100 Persen Rumah Ibadah, 50 Persen Pelanggan

466

Diskon Biaya Tambah Daya Listrik

SIDOMULYO – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberi diskon spesial bagi pelanggan yang ingin menambah daya.

Kepala PLN rayon Sidomulyo Abu Bakar Sidik mengatakan rincian diskon 100 persen untuk rumah ibadah dan 50 persen khusus pelanggan hingga 30 Juni 2018.

“ Ini berlaku secara nasional hingga akhir Juni mendatang. Jadi seluruh Lampung Salatan bisa memanfaatkan momentum penambahan daya ini,” kata dia kepada Radar Lamsel, Rabu (6/6) kemarin.

Abu Bakar mencontohkan penambahan daya dengan tanpa diskon dihitung dari besaran daya terendah 900 maka warga harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 421.650 setelah didiskon 50 persen untuk pelanggan maka konsumen hanya membayar Rp 210.825,- dan 100 persen diskon untuk rumah ibadah.

“ Penwaran ini hanya berlaku singkat menjelang lebaran. Jadi informasi ini bisa dimanfaatkan untuk warga yang berniat menambah daya pada aliran listrik dirumahnya,” ucap Abu Bakar.

Dijelaskan diskon tersebut berlaku untuk pelanggan listrik prabayar maupun non prabayar. Proses pemasangan pun kata dia tak memakan waktu lama, dalam jangka satu hari Abu Bakar memastikan tambahan daya sudah dapat dinikmati pelanggan.

“ Prosesnya tak ribet, hanya satu hari daya listrik sudah dapat dinikmati dengan potongan harga yang jarang sekali didapatkan,” terangnya.

Masih kata Abu Bakar, pihaknya mengutamakan kenyamanan hidup dengan daya listrik yang cukup. Sebab belakangan warga kerap mengeluhkan daya listrik yang kadang tak stabil.

“ Terutama pada rumah yang daya listriknya memang tak sesuai kapasitas dianjurkan untuk menambah daya. Sehingga tak ada kecemasan saat menyalakan listrik,” ungkapnya.

Daya baru yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 900 hingga 5.500 sementara daya lama dari 450 sampai 4.400 tentunya dengan potongan harga yang cukup meringankan dengan potongan mencapai 50 persen. (ver)

BAGIKAN