278

Anggota Polres Pesawaran Raih Penghargaan Kapolda

GEDONGTATAAN – Anggota Polres Pesawaran, Bripka. Fahrizal Juarsyah menerima penghargaan dari Kapolda Lampung, Irjen. Pol Sutana lantaran mampu meningkatkan citra Polri dengan baik.

“Bripka Fahrijal Juarsyah dalam tugasnya mampu memberikan kesan baik, baik kepada masyarakat ataupum kepada sesama anggota polri. Yakni dengan memberikan kontribusi dalam meningkatkan citra Polri,” ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, kemarin.

Dikatakan Syaiful, pemberian penghargaan tersebut berlangsung dalam upacara penerimaan penghargaan bagi anggota Polda Lampung dan Polres yang telah berkontribusi langsung dalam peningkatan citra Polri, kesadaran hukum dan Kamtibmas bagi masyarakat.

“Adapun sosialisasi kebijakan pimpinan Polri kepada masyarakat melalui peran sebagai da’I atau khotib dan imam sholat berjamaah keliling di wilayah tugas masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Bripka Fahrizal Juarsyah menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolda Lampung dan Kapolres Pesawaran yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya.

“Penghargaan yang saya terima saat ini adalah untuk meningkatkan lagi rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri, bahwa salah satu tugas kami adalah mengayomi dan melayani masyarakat. Untuk itu kepada rekan-rekan ataupun pimpinan, saya ucapkan terimakasih karena telah memberikan bimbingan yang baik kepada saya,” pungkasnya. (Acp)

BAGIKAN