3 Tersangka Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Polisi (Second HL)

382
ILUSTRASI

GEDONGTATAAN – Tim gabungan yang terdiri dari Satresnarkoba, Satreskrim, Satsabhara, Satintel dan Propam Polres Pesawaran berhasil menangkap 3 tersangka  yang diduga menjadi pengedar narkoba diwilayah Kecamatan Tegineneng, Rabu (06/9).

Penangkapan 3 orang terduga pengedar narkoba yang masing-masing berinisial IZ (27), AW (29) yang merupakan warga Desa Kejadian, dan  NM (42) yang merupakan warga Desa Banjar Negeri, Kecamatan Natar, Lampung Selatan tersebut dilakukan di Desa Kejadian sekira pukul 10.00 WIB Desa Kejadian, Kecamatan Tegineneng.

“Ya, jajaran Polres Pesawaran berhasil meringkus ketiga tersangka di Tegineneng yang selama ini dianggap sebagai zona merah peredaran narkoba,” ungkap Paur Humas Polres Pesawaran, Ipda. Santi, kemarin.

Dikatakan, dari tangan IZ turut diamankan barang bukti berupa 3 paket hemat sabu, ratusan plastik clip dan alat hisap sabu (bong). Sedangkan, barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka AW berupa 3 paket sedang sabu dan uang tunai senilai Rp. 2,2 juta “Kemudian dari tangan tersangka NM, anggota berhasil menyita barang bukti berupa satu pahe sabu, alat hisap sabu dan satu unit mobil Ford Ranger,” ungkapnya.

Ditambahkan, Kasatnarkoba Polres Pesawaran, AKP. M. Fatkhurrahman mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP M. Syarhan, tiga tersangka yang berhasil ditangkap tersebut merupakan pengedar yang sudah memiliki jaringan luas.

” Berdasarkan hasil keterangan tersangka, kita sudah tetapkan beberapa orang yang menjadi DPO. Dan, mudah-mudahan dapat segera kita ungkap,”ujarnya.

Ditanya apakah pada proses penangkapan, tersangka sedang mengadakan transaksi narkoba? Diklatakan, ketiga tersangka berhasil diamankan dikediamannya (Digrebek,Red)

“Berdasarkan laporan masyarakat, dan kita lakukan penyelidikan dilapangan. Sehingga kita lakukan penangkapan. Untuk itu kami butuh dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Pesawaran,”pungkasnya. (Acp)

BAGIKAN