310 Peserta Terdaftar, Dimeriahkan Artis Duo Intan

140
Ilustrasi

“Bhayangkara Gas Bareng”

KALIANDA – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 terus berlanjut. Dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, Polres Lampung Selatan menggelar event “Bhayangkara Gas Bareng” yang dibuka untuk umum, Sabtu (13/7) besok.

Untuk memeriahkan event besar moment HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini, acara yang dipusatkan dilapangan bola Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Polres Lampung Selatan menghadirkan artis ibu kota yakni Duo Intan. Selain menggelar adventure motor trail, acara yang dimotori oleh Satlantas Polres Lamsel ini juga menggelar Bhakti Sosial (Baksos).

Pada event ini, Polres Lamsel menyediakan berbagai hadiah (doorprize) bagi para peserta yang mengikuti kegiatan itu. Hadiah utama, pihak panitia menyediakan satu unit Sepeda Motor. Selain itu, peserta juga bisa memperebutkan hadia lainnya seperti dua unit kulkas, lima unit sepeda dan hadiah hiburan lainnya. ]

BACA :  Jembatan Batang Kelapa Jadi Atensi

“Para peserta yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa langsung mendaftarkan diri ke Polres Lamsel atau panitia pelaksana dengan biaya registrasi sebesar Rp70 ribu plus asuransi. Para peserta akan mendapatkan kaos, ID Card, makan dan sofdrink,” kata Kasatlantas Polres Lamsel AKP. Kasifimahardika, S.Ik kepada Radar Lamsel, kemarin.

Menurut dia, hingga Kamis siang kemarin, jumlah peserta yang sudah terdaftar sudah mencapai 310 peserta yang datang dari berbagai daerah. Bahkan dia optimis, jumlah peserta itu akan bertambah hingga batas penutupan pendaftaran peserta pada pukul 08.30 WIB, Sabtu (13/7).

BACA :  Pengembalian Berkas PKB Terakhir Hari Ini

“Pelaksanaan kegiatan kita mulai pukul 09.00 WIB. 30 menit sebelum dibukanya acara tersebut kami masih membuka pendaftaran bagi peserta. Acara akan dimeriahkan artis-artis ibu kota yakni Duo Intan. Kami juga menyediakan doorprize bagi para pemenang dan diberikan kaos, makan dan sofdrink,” terangnya.

Kasatlantas Polres Lamsel ini menambahkan, dengan dilaksanakannya event “Bhayangkara Gas Bareng” pada peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tujuannya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Dan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini, semoga Polri kedepannya dapat Promotor dan di cintai masyarakat,” pungkasnya. (man)

BAGIKAN