4 Balon Bupati dan 7 Balon Wakil Bupati Daftar di Golkar

9
Foto Ilustrasi

GEDONGTATAAN – Memasuki hari ke lima penjaringan Bakal calon bupati dan wakil bupati pesawaran d DPD II Partai Golkar Pesawaran sudah 11 orang yang mendaftar. Rinciannya 4 bakal calon bupati dan 7 bakal calon wakil bupati.

Hal itu dikatakan Ketua Penjaringan Johnny Corne saat menerima pendaftaran bakal calon wakil bupati  Suryansyah di DPD II Golkar Pesawaran pada Jumat (11/10). “Hari ini hari ke 5 pembukaan penjaringan bupati dan wakil bupati partai Golkar. Calon kader muda yang dimiliki kabupaten Pesawaaran yang pernah di HMI pada 2002 dan saat ini menjadi salah satu pengurus Hipmi di jakarta. Harapannya bisa mewarnai proses demokrasi pada Pilkada 2020 mendatang dan cita cita beliau dapat terlaksana,” ujar Johnny Corne, akhir pekan lalu.

BACA :  Penderita Lumpuh Layu Jalani Perawatan di RSUD Pesawaran

Menurutnya, DPD II Partai Golkar mendorong dan memberikan wada serta merangsang keberanian, keinginan tokoh-tokoh yang ada di pesawaran agar berani menampilkan diri. “Ada yang mampu dan bisa tapi tidak mau. Dan untuk itu DPD  Golkar mendorong itu semua. Semua mendapat kesempatan dan kriteria tentu yang terbaik nantinya calon yang ditetapkan oleh DPD Golkar. Bukan hanya kriteria di internal sini, tapi faktor eksternal. Karenanya akan ada komunikasi dengan partai partai politik lainnya,” jelasnya.

Diketahu bakal calon bupati yang sudah medaftar di DPD II Partai Golkar Pesawaran yakni mantan Bupati  Pesawaran Aries Sandi, Dendi Ramadhona yang saat ini masih menjabat  sebagai bupati Pesawaran, Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir, serta Fadhil Hakim YHS.

BACA :  M Nasir Lamar PPP

Sedangkan untuk  bakal calon wakil bupati yakni Yusak yang juga sebagai Ketua Komisi I dan anggota DPRD Pesawaran 3 periode; Eriawan sebagai wakil bupati serta mantan anggota DPRD  pesawaran periode 2008 sampai 2015; kemudian mantan anggota DPRD Pesawaran dari Golkar Rudi irawan; Hermilsyah gelar sabda alam pensiunan PNS di Dinas Pendidikan dan putra asli Waylima;  Rudi Iskandar sutan setia mantan salah satu Direktur di Bank Lampung dan Suryansyah Khalid. (Rus)

BAGIKAN