500 Atlet Forki Lamsel Gelar Latihan Bersama

1475
Nyoman Subagio – Forki Lampung Selatan yang tersebar dimasing-masing kecamatan menggelar latihan bersama di Menara Siger Bakauheni, Minggu (8/11).

BAKAUHENI – Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Lampung Selatan menggelar latihan bersama di Menara Siger Bakauheni, Minggu (8/11).
Sebanyak 500 karateka berasal dari masing-masing kecamatan di Lampung Selatan hadir dan mengikuti latihan bersama yang di pimpin langsung Ketua Umum Forki Lampung Selatan Ariswandi, SH, MH.
Menurut Ariswandi, latihan bersama yang dipusatkan di Menara Siger Bakauheni merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap dua kali dalam sebulan. Tujuannya, kata Ariswandi yang juga Camat Bakauheni ini, untuk menjalin silaturahmi, mempererat kebersamaan dan kekompakan sesama atlet, pelatih dan pengurus Forki Lamsel.
Lebih lanjut Ariswandi mengatakan, perguruan karate yang ada di kabupaten yang menjadi Serambi Sumatera ini berjumlah enam perguruan. Yakni, KKI, BKC, Inkado, Inkai, Lemkari dan Inkanas. Perguruan karate tersebut tersebar di 17 kecamatan di kabupaten ini.
“Untuk latihan bersama hari ini diikuti sebanyak 500 karateka perwakilan masing-masing masing-masing kecamatan di Lamsel. Kegiatan ini menjadi agenda rutin bulanan dimana dilaksanakan 2 kali dalam sebulan,” kata Ariswandi kepada Radar Lamsel, kemarin.
Ariswandi menambahkan, agenda latihan bersama yang dilaksanakan secara rutin tersebut diharapkan mampu meningkatkan keterampilan atlet dimasing-masing perguruan. “Latihan bersama ini juga ajang pembinaan atlet Forki Lamsel agar kedepan atlet-atlet karateka di Lamsel lebih baik dalam meraih prestasi yang gemilang,” pungkasnya. (man)

BACA :  BPPRD Kirim SKPD ke PT. HMA
BAGIKAN