Abadikan Moment dengan Video

0

Moment Traveling atau jalan-jalan kesuatu tempat tidak lengkap jika tidak mengabadikan setiap momentnya, baik itu berupa foto dan video. Ya, melakukan sesi foto di tempat dimana kita melakukan traveling memang hal yang lumrah, apalagi di zaman sekarang ini. Karena foto adalah momen spesial dimana seseorang bisa mengingat jika dirinya pernah berada ditempat itu.

Biasanya, ada saja orang yang tidak puas hanya dengan berfoto saja. Dan orang-orang yang tidak puas dengan foto, lalu mengabadikannya dengan sebuah video.

Itulah yang dilakukan gadis cantik bernama Tryo Gumelar. Ya, gadis yang akrab disapa Gum ini mulai mengalihkan momen dari foto ke video ketika melakukan traveling. “Foto mah sudah banyak, kalau video kan jarang tuh,” kata Gum saat berbincang santai dengan Radar Lamsel, Minggu (16/7) kemarin.

Menurut gadis berzodiak Aquarius ini, mengabadikan momen dengan video memiliki taste tersendiri dan terasa lebih menarik. Itu karena video mampu merekam setiap momen saat itu. “Apalagi kalau durasinya panjang, momennya bisa ketangkep semua. Dari awal memulai perjalan sampai ketempat tujuan, bahkan bisa pulang ketujuan lagi,” katanya.

Sampai saat ini, Gum menjadi lebih sering membuat video dalam setiap melakukan kegiatan traveling nya.“Jadi pas kita buka video itu, kita bisa keinget dan bakal kangen sama temen-temen,” pungkasnya. (rnd)

Nama: Trio Gumelar Anggraini.

Alamat: Baktirasa, Kecamatan Sragi.

Tempat, tanggal lahir : Baktirasa, 27 januari 1995.

Hobi: Traveling.

Media sosial: Instagram: @tryogumelaar.

Orang tua: Hardi (ayah), Sri Lestari (Ibu).

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel