Ajak Pengusaha Isi Stand Kalianda Fair 2015

448

KALIANDA – Pemerintah Kecamatan Kalianda mengajak para pengusaha di Kota Kalianda ikut memamerkan usahanya pada ajang kegiatan Kalianda Fair 2015, yang rencananya akan digelar di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Jumat-Minggu (27-29/11) mendatang.
Sekretaris Camat (Sekcam) Kalianda Erdiyansyah, SH mendampingi Camat Kalianda Setiawansyah, AP, MSI mengungkapkan, Kalianda Fair 2015 digelar pihak Kecamatan Kalianda untuk memeriahkan HUT Lamsel di tingkat kecamatan.
Rencananya, kegiatan tersebut akan memamerkan atau mempromosikan hasil kerajinan yang ada di setiap desa se-Kecamatan Kalianda. “Kita juga ingin ada kegiatan yang meriah di tingkat kecamatan. Kita gagas dan akhirnya tercetus kegiatan Kalianda Fair ini,”ungkap Erdi kepada Radar Lamsel, Minggu (22/11).
Pihaknya juga mengajak para pengusaha di Kalianda khususnya untuk ikut ambil bagian dalam ajang tersebut. Sehingga, usaha yang dimilikinya bisa dilihat oleh masyarakat banyak sebagai ajang promosi.
“Karena, selain dari stand desa dan kelurahan kami juga menyediakan stand untuk masyarakat umum. Boleh juga bergabung dengan stand desa. Tinggal diatus saja seperti apa tekhnisnya. Kami juga akan menggandeng pihak swasta yang berkecimpung dibidang pasar malam atau pameran,”terangnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat Kalianda khususnya dan masyarakat Lamsel untuk bisa hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut.
“Harapannya, kegiatan ini bisa meriah seperti halnya Lamsel Fair pada tahun-tahun sebelumnya. Minimal, ada kegiatan di Kota Kalianda yang bisa dijadikan tempat berkumpul positif,”pungkasnya. (idh)

BAGIKAN