Anggota DPRD Dapil IV Serap Aspirasi Masyarakat

590
Ket poto edy - Anggota DPRD Pesawaran Dapil IV menggelar Reses III Tahun 2016 di Aula Desa Hanura, Selasa (04/10).

TELUK PANDAN – Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Dapil IV Kecamatan Padangcermin, Teluk Pandan dan Way Ratai melakukan kunjungan kerja dalam rangka Reses III tahun 2016 yang digelar di Sanggar Mangliawan Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Selasa (04/10).

Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Daerah Pemilihan IV yang hadir dalam Reses III Tahun 2016 tersebut terdiri dari Umroni, A.Md, sebagai koordinator reses, Hi. Rudi Agus Sunandar SE, Suprapto, Ir. Johnny Corne, Muzakar, A. Gunawan, Muhartoyo dan Firdayana yang dihadiri Camat Teluk Pandan, M. Yuliardi, S.STP, Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Teluk Pandan, Drs. Mulyadi Idrus, Ketua MUI Kabupaten Pesawaran, Haris Al Hamdani, serta para kepala desa diwilayah setempat.

Dalam kesempatan reses tersebut, Camat Teluk Pandan, M Yuliardi yang mewakili masyarakat di Kecamatan Teluk Pandan sangat berharap, agar melalui reses tersebut, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat melalui aparatur pemerintah desa dapat terealisasi.

“Kehadiran dari aparatur pemerintah desa dan masyarakat dalam reses ini merupakan bentuk antusiasme dalam membangun Kecamatan Teluk Pandan guna menyempurnakan kemajuan pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Sementara, Koordinator Reses dari Dapil IV, Umroni, A.Md mengatakan, bahwa apa yang disampaikan dalam reses III tersebut merupakan modal yang akan diusulkan dalam APBD murni tahun mendatang (2017,red). Melalui reses itu, dirinya juga berharap agar para perwakilan masyarakat, dalam hal ini aparatur pemerintah desa dapat menyampaikan aspirasinya. Dimana, kegiatan reses merupakan salah satu agenda rutin dari setiap anggota DPRD yang bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

“Kecamatan Teluk Pandan ini merupakan wilayah yang paling sering dibicarakan, karena memiliki banyak potensi. Seperti potensi pariwisata, dan potensi wisata di Teluk Pandan merupakan salah satu destinasi wisata utama di Provinsi Lampung. Untuk itu, kami berharap seluruh elemen masyarakat dan aparatur pemerintahan yang ada dapat menggali potensi-potensi yang ada diwilayah kecamatan Teluk Pandan,” tandasnya. (esn)

BAGIKAN