Anjungan Lamsel Raih Juara I

121
Diskominfo LS - Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto foto bersama para pejabat Pemkab Lamsel dihalaman depan anjungan Lamsel, usai acara penutupan event Lampung Fair 2019, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, belum lama ini.

Event Lampung Fair 2019

KALIANDA – Satu lagi prestasi berhasil diraih Kabupaten Lampung Selatan. Dalam mengikuti gelaran Lampung Fair 2019 yang dihelat oleh Pemerintah Provinsi Lampung di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung belum lama ini, Lampung Selatan berhasil meraih juara I sebagai stand favorit kategori anjungan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

          Selain meraih juara I, kabupaten berjuluk gerbang krakatau ini juga berhasil meraih juara II untuk kategori stand PKK/Dharma Wanita Persatuan/Dekranasda, serta juara III anjungan terbaik.

          Kepala Bagian (Kabag) Perekonomi Setdakab Lampung Selatan Maturidi Ismail mengaku bangga atas diraihnya prestasi tersebut. Iapun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt. Bupati Lampung Nanang Ermanto dan Sekretaris Daerah, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil untuk mengikuti event tahunan tersebut, hingga membuahkan hasil yang membanggakan.

BACA :  Dekranasda Lamsel Launching Outlet Kolase di Dermaga Eksekutif Bakauheni

          “Saya selaku koordinator Lampung Fair dari pemkab Lamsel tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Plt. bupati dan pak Sekda atas arahan dan bimbingannya hingga kabupaten Lamsel bisa mendapatkan juara dalam event Lampung Fair tahun ini (2019, red). Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan kepala OPD pemkab Lamsel yang sudah berperanserta aktif dalam mewujudkan anjungan Lampung Selatan menjadi yang terbaik dalam event Lampung Fair ini, meski waktu persiapan yang kita punya hanya sedikit,” ujar Maturidi kepada Radar Lamsel, melalui sambungan telepon, Minggu (5/5) kemarin.

BACA :  Ancang-ancang Fredy Tinggalkan Lamsel

          Maturidi berharap, semoga prestasi yang ditelah diraih ini bisa terus dipertahankan oleh Lamsel hingga ke event-event selanjutnya. Menurutnya, event Lampung Fair ini menjadi suatu moment yang paling tepat untuk mempromosikan produk-produk unggulan yang dimiliki Lampung Selatan.

          “Event ini menjadi salah satu upaya kita (Lamsel, red) untuk mengenalkan potensi-potensi yang ada kepada khalayak ramai, khususnya potensi kepariwisataan, serta produk-produk unggulan dengan harapan semua itu bisa dikenal secara luas oleh masyarakat lokal maupun luar daerah,” harapnya. (iwn)

BAGIKAN