Aries Sandi DP Daftar Balon Bupati di Golkar

13
Foto Joko - Mantan Bupati Pesawaran priode 2010-2015 Aries Sandi DP saat mengambil berkas penjaringan bakal calon bupati di kantor DPD II Golkar Pesawaran.

GEDONGTATAAN – Mantan Bupati Pesawaran priode 2010-2015 Aries Sandi DP menyatakan tidak akan kembali memilih maju sebagai Bupati pada Pilkada 2020 melalui jalur perseorangan. Bahkan ia memilih untuk tidak meneruskan pencalonannya tersebut jika tidak mendapatkan rekom dari partai politik.

“Yang jelas saya tidak akan mencalonkan diri sebagai bupati jika tidak mendapatkan rekomendasi dari partai yang ada. Saya menyadari dulu saya pernah mencalonkan diri dari jalur perseorangan, dan belum berhasil, ini saya coba lagi melalui partai politik, mudah-mudahan dapat menerima saya sebagai calon bupati, dengan pertimbangan dukungan dari rakyat dan visi misi saya untuk melanjutkan pembangunan di Pesawaran lebih baik,” ujar Aries Sandi saat mengambil dan menyerahkan berkas penjaringan bakal calom Bupati di DPD II Golkar Pesawaran, Senin (7/10).

BACA :  M Nasir Lamar PPP

Menurutnya, niatnya untuk kembali maju dalam Pilkada mendatang lantaran ingin melanjutkan pembangunan yang dulu pernah direncanakan saat menjabat bupati Pesawaran namun masih tertunda seperti pembangunan rumah rumah adat, gelanggang olah raga (GOR) dan beberapa pemekaran pemekaran kecamatan yang akan direncanakan seperti Teluk Wayratai, Telukpandan, Pambudi dan Pagarjaya.

BACA :  Disdukcapil : Suket Bisa Untuk Melamar CPNSD

“Untuk permasalahan kader mana yang akan dililih partai Golkar tentu saja partai melakukan survey dan banyak pertimbangan mengenai visi dan misi bakal calon tersebut. Jadi semunya kembali menyerahkan semua keputusan kepada partai,” imbuhnya.

Dengan kedatanganya pada hari pertama penjaringan di DPD II Golkar Pesawaran menurut Aries Sandi merupakan salah satu bukti mengenai keseriusannya dalam mengikuti Pilkada mendatang. “Hal ini merupakan bukti keseriusan saya dan saya berharap Golkar dapat mencalonkan saya sebagai kandidat calon bupati Pesawaran,” tandasnya. (CW1/Rus)

BAGIKAN