Arinal Berjanji Majukan Pariwisata Pesawaran

88
Arinal Djunaidi
TELUK PANDAN – Gubernur Lampung terpilih Arinal Junaidi berjanji akan mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Pesawaran. Hal ini ditegaskan kepada ribuan masyarakat diwilayah pesisir Kabupaten Pesawaran dalam acara Deklarasi Pujo Pesawaran yang dipusatkan di Lapangan Krida Yuana, Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan pada Selasa (12/03) lalu.
 
“Kedepan, Pemprov Lampung akan melakukan pelebaran diwilayah pesisir Kabupaten Pesawaran yang merupakan daerah destinasi wisata. Hal ini tentu saja untuk mengembangkan dan memajukan potensi pariwisata di Kabupaten Pesawaran,” tegas Arinal.
 
Selain iti, Arinal juga berjanji akan memajukan dan mengembangkan potensi pertanian di Kabupaten Pesawaran sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.
 
“Pesawaran merupakan daerah penghasil kakao, dan kedepan Pemprov Lampung akan berupaya untuk melakukan pengelolaan kakao. Hal ini tentu saja untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.
 
Untuk itu, Arinal berharap kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan di Kabupaten Pesawaran dapat saling bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
 
“Kita semua harus saling bersinergi untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” tandasnya. (Esn)
BAGIKAN