Arinal Gelar Bhakti Sosial di Kalianda

495
Idho Mai Saputra – Cagub Lampung dari PG Arinal Djunaidi membagikan sembako pada kegiatan bhakti social yang digelar di Desa Merak Belantung, Sabtu (26/8) pekan lalu.

KALIANDA – Calon Gubernur (Cagub) Lampung dari Partai Golkar (PG) Ir. Arinal Djunaidi menggelar rembug warga dan bhakti sosial Kalianda di Pantai Cemara Desa Merakbelantung, Sabtu (26/8) pekan lalu.

Ratusan masyarakat beserta para kader dan simpatisan PG dari Desa Gunung Terang, Merak Belantung, Bulog, Agom dan Kelurahan Way Lubuk ini antusias mengikuti jalannya kegiatan yang dihadiri langsung oleh cagub yang mengusung slogan ‘Tulus Melayani Rakyat’ ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut isteri Arinal Riana Sari, Anggota DPRD Lampung Toni Eka Candra, Wakil Ketua DPP Golkar Lampung Ririn Kuswantari, Ketua DPD II Golkar Lamsel Ismet Jayanegara dan pengurus PG Lamsel.

Sebelum acara puncak bhakti social dengan membagikan 1.000 paket sembako, dalam sambutannya Arinal meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat yang hadir berkenaan dengan niatnya maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) Lampung tahun 2018, mendatang.

BACA :  Belum Ada Pengajuan Izin SUTET

Arinal berjanji akan menjalankan amanah dengan baik apabila nanti diberikan kesempatan terpilih menjadi Gubernur Lampung periode mendatang. “Jadi Gubernur bukan untuk gaya-gayaan. Tetapi, saya punya niat yang tulus untuk membangun Lampung,”kata Arinal.

Mantan Sekprov Lampung ini menambahkan. Provinsi Lampung memiliki berbagai potensi yang bisa dikembangkan jika dikelola dengan baik dan benar. Diantaranya adalah sector pertanian dan peternakan.

Bahkan, Arinal yang merupakan lulusan dari Fakultas Pertanian ini berjanji akan memajukan dunia pertanian di Provinsi Lampung. “Saya lahir dari anak petani dan juga sekolah dipertanian. Apabila menjadi Gubernur saya akan memajukan pertanian. Karena, potensi pertanian seperti komoditas jagung, singkong, karet dan sawit cukup besar di Lampung. Ini akan menjadi perhatian saya jika terpilih nanti,”imbuhnya.

Isteri Arinal Riana Sari juga mengatakan hal senada. Dia berjanji akan menjadi pengawal visi dan misi suaminya jika nanti diijabah menjadi pemimpin di Provinsi Lampung.

BACA :  IDI Lampung Desak Permenkes no 46 Direvisi

“Saya yang akan selalu mengingatkan bapak untuk lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Apabila Arinal terpilih sebagai Gubernur Lampung, ini adalah merupakan amanat dunia dan akhirat. Karena, jabatan bukan untuk gagah-gagahan, untuk itu mohon doa restu dan dukungannya,”singkat Riana.

Sementara itu, Sekretaris DPD II PG Lamsel Syaiful Azumar menjelaskan, PG Lamsel siap mendukung calon yang memang diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini. Dia juga menyatakan PG Lamsel akan solid memberikan dukungan pada pilgub mendatang.

“Pada intinya pengurus, kader dan simpatisan PG Lamsel akan mendukung dengan kemampuan yang kami miliki kepada Arinal. Karena, beliau merupakan calon yang didukung oleh Golkar,”singkat Syaiful Azumar di sela kegiatan. (idh)

 

BAGIKAN