Arus Bawah Dorong Gunadi Ibrahim Nyalon di Pilgub

0

KALIANDA – Arus bawah Partai Gerindra Lampung Selatan mendesak Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim agar mencalonkan diri pada pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2018.

Desakan dari tingkat grassroot ini disampaikan saat Partai Gerindra Lampung Selatan  menggelar konsolidasi internal menjelang suksesi pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019 di Sekretariat Gerindra Lamsel kemarin.

Para kader Gerindra ditingkat desa/kelurahan dan kecamatan itu meminta agar Gunadi Ibrahim mencalonkan diri baik sebagai posisi Gubernur maupun Wakil Gubernur.

“Kami minta pak Ketua Gerindra Gunadi Ibrahim untuk mencalonkan diri. Kami Lamsel akan all out untuk meraih kemenangan pilgub, pileg dan pilres,” kata salah seorang Kader Gerindra dalam kegiatan konsolidasi itu.

Diminta untuk mencalon, Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim mengaku masih akan melihat perkembangan politik di Lampung kedepan. Kendati begitu, Gunadi mengakui kans bagi Partai Gerindra untuk bisa mengusung calon pada pilgub Lampung terbuka lebar.

“Kita akan lihat kedepan. Dimana yang tepat. Cagub (calon Gubernur) atau cawagub (calon wakil gubernur) akan kita lihat. Setiap orang pasti akan menginginkan hal yang paling diatas. Tetapi, kita tetap akan melihat perkembangan dan peluangnya seperti apa,” kata Gunadi.

Gunadi juga tak menampik bahwa kegiatan konsolidasi yang dimulai dari Kabupaten Lamsel tersebut untuk melihat semangat juang para kader partai besutan Prabowo Subianto di Bumi Khagom Mufakat.

Dia memastikan kegiatan konsolidasi itu akan terus dilakukan hingga 2019 sampai Partai Gerindra mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI periode 2019 – 2024 mendatang. “Kita akan turun terus. Gerindra wajib menang dan Prabowo harus menjadi Presiden,” ungkap mantan anggota DPR-RI itu.

Senada disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel H. Fahrorrozi. Menurut dia, Gerindra Lamsel siap all out untuk memenangkan semua kontestasi politik kedepan. Yaitu Pilgub, Pileg dan Pilres. “Kita sudah membentuk seluruh ranting di Lamsel. Konsolidasi ini untuk mempersiapkan diri menghadapi semua kompetisi politik yang akan dimulai tahun depan,” pungkas Wakil Ketua III DPRD Lamsel itu.

Pantauan Radar Lamsel, ratusan kader Gerindra mengikuti kegiatan konsolidasi tersebut. Sejumlah fungsionaris Partai Gerindra dan anggota Fraksi Partai Gerindra juga nampak hadir. Baik Frakdi di DPRD Lamsel maupun di DPRD Provinsi Lampung. (edw)

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel