Awasi Pelipatan Surat Suara, Panwaslu Terjunkan Personil Pengawas

437

radarlamsel.com, KALIANDA – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Lampung Selatan bakal mengawasi proses pelipatan surat suara Pilgub yang tengah dilakukan KPU Lampung Selatan.

Lembaga yang bertugas sebagai wasit pilkada ini mengaku telah menerjunkan sejumlah personil pengawas dari sekretariat Panwaslu Lamsel.

Ketua Panwaslu Lamsel Khoirul Anam mengungkapkan semua tahapan Pilgub tak luput dari pengawasan Panwaslu Lamsel. Tak terkecuali tahapan logistik Pilgub yang telah didistribusikan KPU Provinsi Lampung ke KPU kabupaten/kota. “Prinsipnya, semua tahapan akan kami awasi. Terlebih tahapan logistik ini,” ungkap Khoirul Anam kepada radarlamsel.com

Menurut Anam, sapaan Khoirul Anam, Panwaslu Lamsel telah menerjunkan personilnya di lokasi pelipatan surat suara yang dilakukan di aula Sekretariat KPU Lamsel di Jl. Raden Intan No. 82A, Kalianda.

Sejak logistik surat suara tiba hingga proses pelipatan rampung, sambung Anam, Panwaslu akan menempatkan personilnya secara bergantian untuk mengawasi. “Iya. Akan kami awasi sampai rampung,” ungkap dia. (edw)

BAGIKAN