Ayo Gabung di PayTren, Mudahkan Bertransaksi Melalui HP

607

KALIANDA – Tren teknologi pembayaran (payment) saat ini sudah semakin canggih dan mudah dilakukan dimanapun dan kapanpun. Cukup dengan handphone (hp) atau gadget baik dilakukan dengan SMS,Yahoo Messenger , Gtalk ( Hangout ), aplikasi android dan bahkan via web anda sudah bisa melakukan pembayaran seperti tagihan listrik PLN, telepon dan pembelian pulsa.

Ini yang ditawarkan Al-Azzam, warga Dusun Lubuk Mantang, Desa Mekarsari, Kecamatan Way Sulan yang tergabung dalam ‘PayTren’. Yakni, teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional (Treni).

Dia mengajak masyarakat Lamsel untuk ikut sebagai mitra PayTren. Karena, setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas PayTren dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada.

“Jika anda penasaran, bisa klik di alamat website http: leadersuksespaytren.com/alazzam. Disana terdapat panduan untuk mengetahui lebih jauh seperti apa aplikasi paytren ini. Maka, saya mengajak seluruh masyarakat bergabung dalam aplikasi ini,”kata Al-Azzam kepada Radar Lamsel, kemarin.

Saat ini, lanjutnya, sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah pulsa telepon dan token PLN. Fitur pembayaran lainnya, lanjutnya, segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan PayTren (komunitas PayTren).

“Karena, di era moderen kelak transaksi apapun akan bisa dilakukan hanya melalui handphone. Inilah tren bisnis payment yang akan mempermudah transaksi anda menjadi hemat dan efisien. Jika berminat, bisa hubungi ke nomor 0857 6831 7258 atau 0821 8652 5486,”terangnya.

Dia melanjutkan, peluang bisnis dahsyat ini dilakukan bersama Ustadz Yusuf Mansur yang telah kondang. Karena, dengan menggunakan modal Rp275 ribu sudah bisa menjadikan handphone anda sebgai alat untuk melakukan pembayaran.

“Informasi lebih lanjut bisa invite ke blackberry messenger PIN 5FE9D096  atau whatshapp ke nomor 085768317258. Karena, di PayTren ini bisa untuk pembayaranBPJS, tiket pesawat,PLN, pulsa all operator, angsuran motor, asuransi, syariah, dan program umroh. Kami juga menerima pendaftaran mitra baru untuk bergabung dalam bisnis ini,”pungkasnya. (idh)

BAGIKAN