Belum Puas, Fadhil Hakim Nyalon Bupati Ketiga Kalinya

12
Foto Idrus - Ketua Ormas Pasukan Elit Inti Rakyat (Petir) Lampung, Fadhil Hakim YHS saat mengambil berkas penjaringan bakal calon bupati di kantor DPD II Golkar Pesawaran.

GEDONGTATAAN – Meskipun pernah gagal pada Pilkada 2010 di Lampung Selatan dan 2015 di Pesawaran, namun Ketua Ormas Pasukan Elit Inti Rakyat (Petir) Lampung, Fadhil Hakim YHS masih memiliki ambisi untuk ikut meramaikan bursa calon kepala daerah. Ia mengatakan, bahwa langkahnya tersebut lantaran ingin membuktikan bahwa masih ada pemimpin yang betul-betul cinta dengan rakyat dan tidak hanya memberikan janji-janji politik.

“Saya belum puas (Nyalon,Red). Dan dulu juga orang tua saja pernah menjabat sebagai bupati Lampung Selatan. Mudah-mudahan anaknya ini bisa meneruskan perjuangan beliau dan sudah saya katakan, serta rapat keluarga jika nanti saya menjadi bupati, keluarga saya tidak boleh mencampuri kepemimpinan saya,” ujar Fadhil usai mendaftar sebagai Balon Bupati di Sekretariat DPD II Partai Golkar Pesawaran, Kamis (10/10).

BACA :  Fasilitas Pendidikan Memprihatinkan, Komisi IV Segera Panggil Disdikbud Pesawaran

Dalam pencalonannya tersebut, lanjut Fadhil, pihaknya tidak ingin memberikan janji-janji yang muluk kepada masyarakat Pesawaran. Namun ia akan dibuktikannya jika nanti diamanahkan menjadi Bupati Pesawaran. “Masyarakat juga sudah bosan dengan janji-janji politik. Nanti saja kalau saya diamanahkan menjadi bupati akan saya buktikan. Insya Allah program-program sudah saya siapkan,” ucapnya.

Ditanya terkait sosok yang digadang-gadang akan mendampingi dirinya pada Pilkada 2020 mendatang, Fadhil mengaku hingga saat ini belum ada sosok bakal calon wakil yang akan mendampinginya terutama dari partai-partai yang telah di jajakinya seperti PDI Perjuangan, PAN, Golkar dan PKB. “Belum ada, karena pada tahun ini saya melalui jalur partai dan mekanismenya akan saya serahkan kepada partai,” imbuhnya.

BACA :  Bapenda Lakukan Penertiban Obyek Pajak

Sementara itu, Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran DPD II Partai Golkar Pesawaran Johnny Corne mengatakan bahwa Fadhil Hakim merupakan salah satu tokoh di Lampung yang sangat perhatian terhadap pembangunan di Lampung terlebih di Pesawaran. “Dan juga konsen pada setiap proses demokrasi. Sehingga mudah-mudahan kedatangan beliau mendaftar di DPD Golkar dapat berhasil manis,” pungkasnya. (Rus)

BAGIKAN