Bisa Membantu Orang yang Membutuhkan

479

Setiap orang memiliki cita-cita yang tinggi sebagai motivasi dalam menjalani hidupnya. Namun, tak jarang dari mereka yang gagal menggapai cita-cita yang dimpikannya sejak kecil.

Justru, ada sebagian orang yang sukses dan bahkan terpuruk karena cita-cita yang diharapkan tida bisa dicapai. Namun, berbeda dengan Apriliyanti yang saat ini sukses meraih impiannya sebagai perawat.

Muli cantik berdarah asli Lampung ini mengaku sangat ingin menjadi tenaga kesehatan sejak dia kecil. Sebab, dari profesinya itu dia bisa membantu orang yang sedang membutuhkan pertolongan.

“Memang menjadi seorang perawat ini cita-cita aku dari kecil. Senang aja, kita bisa membantu sesama orang yang membutuhkan,” kata April kepada Radar Lamsel.

Putri bungsu pasangan Mat Jahri dan Siti Aisyah ini menambahkan, menjadi seorang tenaga kesehatan dibutuhkan kesabaran dan keuletan. Bahkan, selalu dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada para pasien.

“Apalagi aku bekerja di pusat kesehatan milik pemerintah. Jadi, loyalitas dan kesabaran sangat dibutuhkan dalam melakukan tugas. Kita tidak boleh jutek atau memberikan kesan tidak baik kepada masyarakat. Ini sudah menjadi komitmen sebagai tenaga kesehatan,” imbuhnya.

Wanita berhijab ini melanjutkan, dirinya mengau senang bisa mewujudkan cita-cita yang diimpikannya sejak kecil. Selain itu, profesi perawat yang sekarang dijalaninya juga menjadikan kebanggaan bagi orang tuanya.

“Mudah-mudahan, profesi ini membawa manfaat bagi orang banyak. Khususnya bagi keluarga terdekat yang membutuhkan pertolongan,” pungkasnya. (idh)

Biodata Muli Krakatau

Nama                : Apriliyanti

TTL                   : Penengahan, 9 April 1994

Alamat              : Desa Tetaan, Kecamatan Penengahan

Pekerjaan          : TKS Puskesmas Kecamatan Bakauheni

Pendidikan        : Akper Baitul Hikmah

Hobi                    : Travelling

Medsos              : ig ; apriliyanti5599

Fb ; aprili yanti

BAGIKAN