BRI Kalianda Raih Gelar Best Kanca Kelas IV Tingkat Nasional

261

KALIANDA – Hari jadi Bank BRI ke-122 Tahun 2017 yang jatuh pada 16 Desember memang menjadi moment yang tidak terlupakan bagi jajaran pegawai  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Kalianda. Pasalnya, BRI Kanca Kalianda dinobatkan sebagai Best Kantor Cabang Kelas IV pada ajang BRI Excellence Award 2017.

Informasi tersebut disampaikan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kalianda Enny Fitrya dihadapan keluarga besar BRI Kanca Kalianda pada kegiatan gathering peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-122 yang digelar di halaman parkir BRI Kanca Kalianda, Minggu (17/12) kemarin.

Atas prestasi tersebut, orang nomor satu pada unit kerja (uker) BRI Kanca Kalianda ini memperoleh beberapa penghargaan. Diantaranya adalah reward berupa uang tunai senilai Rp50 juta, short course atau jalan-jalan ke luar negeri serta plakat penghargaan dan menjadi undangan khusus pada HUT BRI di tingkat Kantor Wilayah (Kanwil) Bandarlampung.

“Dapat saya sampaikan bahwa, keberhasilan Kanca Kalianda mendapatkan dua reward dalam BRI Excellence Award 2017 ini berkat kerjasama dan team work baik itu bagian Ritel dan Mikro. Sehingga, menghasilkan kinerja terbaik dan membanggakan yang sangat luar biasa. Karena, pada tahun sebelumnya di tingkat Kanwil Lampung Kanca Kalianda mendapat rangking kedua. Dan Alhamdullillah tahun ini bisa mendapat rangking satu sekaligus Best Branch untuk kelas Kanca IV,” ucap Enny.

Dia menjelaskan, penobatan BRI Kanca Kalianda menjadi yang terbaik bukan tanpa alasan. Sebab, beberapa penghargaan telah diraih Kanca Kalianda yang berada dibawah Kanwil Lampung pada ajang BRI Excellence Award 2017 ini. Antara lain, menjadi Best Culture Program dan Risk Culture Program yang keduanya dari BRI Unit Way Panji yang dipimpin oleh Aka Meandra.

Lalu, pemenang kedua regional Inovator dari BRI Unit Kalianda oleh Hamdi sebagai Kepala Unit dan Tomi. “Jadi BRI Excellence Award banyak katagori yang dikompetisikan. Dari mulai Best Uker Cabang dari kelas I, II, III dan IV. Begitu juga untuk kelas Kanca Pembantu dan BRI Unit. Ada juga Best Inovator, Best Services dan Best Employee termasuk kategori Kantor Teras BRI,” terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada BRI Excellence Award Kanwil Lampung banyak mengukir prestasi ditingkat nasional. Mulai dari Best Uker kelas IV yakni Kanca Kalianda, Best Kantor Kas pertama yaitu Teras Dharmajaya Kanca Tanjungkarang dan Best Kantor Kas kedua pada Teras BRI Unila.

Ditambah lagi dengan Best Employee untuk posisi Mantri KUR dan Mantri Kupedes yang diraih oleh Mantri dari Kanca Manna dan Kanca Curup. Lalu Best Culture Program pertama diraih oleh Unit Way Panji Kanca Kalianda serta Kanca Kordinator terbaik untuk Cash Ratio Kanwil Lampung disabet oleh BRI Kanca Tanjungkarang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada AMBM Amiludin dan jajaran Mikro, lalu AMP Markan beserta tim marketing, jabatan AMOL

Martini beserta jajaran operasional. Karena team work kita mampu menghasilkan kerja keras dan kerja cerdas yang membuahkan hasil. Untuk mencapai semua itu perlu proses yang cukup panjang dan melelahkan. Keberhasilan ini milik kita semua dan wajib kita syukuri. Semoga ditahun mendatang kinerja ini bisa tetap dipertahankan,” pungkasnya. (idh)

BAGIKAN