BRI Tawarkan BRIZZI dan Easycard ‘Tu Wa Ga’

0

KALIANDA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) selalu berupaya menyediakan fasilitas-fasilitas dan produk terbaru di era serba modern saat ini. Terlebih, saat ini pemerintah tengah gencar memberlakukan gerakan non tunai untuk pembayaran pada sejumlah fasilitas mulai dari angkutan umum dan lain sebagainya.

Untuk itu, BRI telah menyiapkan produk unggulan BRIZZI dan kartu kredit (credit card) jenis Easycard yang paling anyar milik bank kebanggaan warga Indonesia ini.

BRIZZI merupakan kartu pengganti uang non tunai yang bisa digunakan masyarakat untuk melakukan pembayaran mulai dari limit terendah Rp3.000 di pusat perbelanjaan apapun. Yang terpenting, kartu ini juga bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran alat transportasi hingga tarif jalan bebas hambatan (Jalan Tol-red).

“Sebenarnya BRIZZI ini sudah di launching sejak tiga tahun terakhir. Tetapi, masyarakat banyak yang belum paham penggunaannya. Padahal, kartu ini banyak keuntungannya dan tanpa potongan. Apalagi, sekarang ini tarif tol tidak lagi menggunakan uang tunai. BRIZZI salah satu solusinya,” ungkap Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kalianda Enny Fitria kepada Radar Lamsel di kantornya, kemarin.

Selain itu, imbuhnya, BRIZZI merupakan salah satu alat pengganti uang dengan maksimum saldo Rp1 juta rupiah. Kartu ini, sengaja diciptakan untuk melakukan pembayaran kecil di setiap pusat perbelanjaan yang memiliki logo BRI.

“Cara pengisian saldo nya juga cukup mudah, kita bisa langsung datang ke kantor BRI atau top up melalui gadget pribadi di dalam aplikasi BRI Mobile. Karena, era modern saat ini kita dituntut untuk serba canggih dan mengikuti perkembangan zaman,” tegasnya.

Sementara untuk produk credit card Easycard yang baru diluncurkan BRI ini dilengkapi dengan keunggulan cash back yang lebih dikenal dengan ‘Tu Wa Ga’. Artinya, pemilik kartu kredit ini akan mendapatkan cash back sebanyak satu persen setiap melakukan tarik tunai di ATM, dua persen setiap belanja di swalayan dan tiga persen keuntungan setiap belanja di SPBU yang memiliki logo BRI.

“Itu salah satu keunggulan yang diberikan BRI apabila menggunakan fasilitas easycard BRI. Masih banyak lagi berbagai keunggulan dari produk-produk BRI. Jika warga Kalianda dan sekitarnya berminat bisa langsung mendatangi unit-unit bahkan langsung ke BRI Cabang Kalianda,” pugkasnya. (idh)

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel