Bripda Nur Halimah Menjadi Pusat Perhatian

358

LAMPUNGTIMUR-Bripda Nur Halimah salah satu anggota Satuan Polisi Wanita Polres Lampung Timur yang bertugas sebagai Unit Perlindungan Dan Anak Di Mapolsek Labuhan Ratu menjadi pusat perhatian di lingkungan masyarakat Lampung Timur. Senin (12/03/18).

Pasalnya, karena kepedulian yang tinggi dan rasa kemanusiaan yang di tunjukkan beliau, terhadap anak yatim piatu dan anak putus sekolah yang ada di desa Labuhan Ratu tuju Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur.

Untuk membantu anak yatim piatu dan anak putus sekolah, Halimah pangilan sehari-harinya, mengatakan, dirinya membuat keripik singkong. “ Nah dari hasil penjualan yang dihargai sekitar 5 ribuan itulah nantinya hasilnya  dibagikan kepada anak yatim dan anak putus sekolah di sekitar, “ Halimah.

Dari bahan baku singkong Halimah menyulapnya menjadi  keripik berbagai varian rasa seperti rasa  original, barbeque, coklat, balado, jagung bakar dan keju manis dan masih banyak lainnya ” Walaupun kita baru mulai memproduksi atau membuat nya, tetapi kita yakin pasti bisa dan di mudahkan, karena tujuan kita baik dan Inisiatif ini muncul dan kepedulian terhadap anak-anak yatin” ujarnya di tempat pembuatan kerupuk singkong dusun III.(rls)

 

BAGIKAN