Bubur Bule, Menu Baru Suguhan Grand Elty

419

GRAND Elty Krakatoa terus berusaha untuk memanjankan para pelancong wisata dengan suguhan kuliner lezat ala Nusantara. Setelah sukses dengan sajian aneka menu seafood, kini salah satu resort ternama di Lampung itu bakal menyajikan menu baru yang bakal mengocek lidah para penikmat kuliner.

Ya, Bubur Bule. Begitu nama menu baru yang bakal disuguhkan Grand Elty Krakatoa kepada pengunjung. Menu ini disiapkan untuk menambah varian kuliner yang dijajakan di resort yang berlokasi di Desa Merakbelantung tersebut.

Chef Grand Elty Satria Sanjaya mendampingi General Manager Grand Elty Krakatoa Dwi Prasetyo mengungkapkan, Bubur Bule yang disajikan di Grand Elty merupakan menu makanan bubur yang berbeda pada umumnya.

BACA :  DD Tahap III Siap Dicairkan

Sebab, selain dimasak dengan olahan menu nusantara yang berbahan utama beras, bubur ini dibubuhi campuran sayuran dan seafood crispy ditambah dengan telur ayam dan paha burung puyuh (malond atau puyuh prancis). Selain itu, yang menjadi ciri khas Bubur Bule yaitu tambahan kuah kari kuning yang memiliki keharuman khas.

“Sajiannya juga berbeda. Kami sesuaikan dengan style publik JamanNow yang kekinian,” ungkap Satria Sanjaya kepada Radar Lamsel melalui pers realis yang disampaikan ke redaksi kemarin.

Menurut Satria, menu Bubur Bule tersebut sudah bisa dipesan siapapun yang datang ke Grand Elty Krakatoa. Menikmati Bubur Bule dengan suguhan pemandangan alam yang dimiliki Grand Elty tentu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi setiap pengunjung. Apalagi, kata Satria, menu Bubur Bule tersebut bisa dikonsumsi oleh siapapun dan kapanpun. Baik pagi hari, siang, sore maupun malam hari.

BACA :  Beras PALAS Menghilang

“Jadi, tidak melulu anak-anak atau orang manula. Orang dewasa seperti kita pun cocok dengan menu ini. Sebab, makanan ini sehat dan nyaman diperut. Termasuk nyaman dikantong,” ungkap Satria sambil sumringah.

So tunggu apalagi. Ayo kita coba menu baru Bubur Bule yang ditawarkan Grand Elty. Selain itu banyak juga menu kuliner lainnya yang mengocek lidah lho guys. (red)

BAGIKAN