Bupati Dendi : Halal Bi Halal Momentum Instropeksi Diri

88
Foto Ist - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona fan Wakil Bupati Eriawan saat menggelar halal bi halal dengan kepala desa dan kepala UPT se-Kabupaten Pesawaran.
GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan, momentum halal bi halal bukan hanya dijadikan ajang untuk saling bermaaf-maafan, tetapi juga sebagai wadah untuk menyampaikan kebaikan dan instropeksi diri.
 
“Tradisi halal bi halal sangat luar biasa, bukan hanya untuk maaf-maafan saja. Tetapi untuk menyampaikan kebaikan. Mungkin dalam satu tahun terakhir, ada saja hal-hal saya beserta wakil salah dalam bertutur kata, perbuatan maupun kebijakan yang kurang pas di tengah masyarakat. Tolong sampaikan permohonan maaf kami kepada masyarakat,” ungkap Dendi saat berikan sambutan pada kegiatan halal bi halal dengan seluruh kepala desa dan KUPT di Rumah Dinas Bupati Pesawaran di Desa Kurungan Nyawa, Gedongtataan pada Selasa (11/6).
 
Dikatakan halal bi halal juga dijadikan momentum untuk mengevaluasi diri. Selain itu, Dendi juga berharap kegiatan halal bi halal juga dilaksanakan di tingkat desa termasuk ditingkat Unit Pelaksana Teknis (UPT). 
 
“Dalam bulan syawal ini mudah-mudahan menjadi bulan yang baik bagi kita semua,” ucapnya.
 
Apalagi lanjut Ketua Karang Taruna Lampung ini, dalam waktu dekat ini sekitar 80 desa akan menggelar pilkades serentak. Dimana momentum idul fitri merupakan waktu yang tepat untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.
 
“Manfaatkan momen lebaran ini, baik baiklah dengan masyarakat. Insya allah rasa sikap masyarakat akan semakin tinggi dengan kita,. Saya dan pak wakil dokan bapak dan ibu kepala desa yang akan mencalonkan diri akan terpilih kembali,” harapnya.
 
Diketahui dalam kegiatan halal bi halal tersebut selain dihadiri Bupati Pesawaran, juga dihadiri Wakil Bupati Eriawan, Unsur Pimpinan Daerah (Uspida), Ketua TP PKK Nanda Indira Dendi beserta wakil Ketua TP PKK Frisiska Devi Okpita Eriawan, Sekretaris Daerah Kesuma Dewangsa beserta kepala OPD. (Rus)
BACA :  Pilkada Pesawaran Sedot Anggaran Rp 30 Miliar
BAGIKAN