Calon THLS Bob Bazar Harus Siap Berikan Pelayanan Prima

356

KALIANDA – Proses seleksi calon THLS tenaga medis dan non medis RSUD dr. Bob Bazar, SKM Kalianda terus berlanjut. Meski telah rampung menjalani berbagai tahapan, wawancara tahap akhir dan pengarahan langsung oleh Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan dijadwalkan akan digelar pada, Rabu (4/4) mendatang.

Ketua Panitia Seleksi Tenaga Medis RSUD dr. Bob Bazar Supriyanto, S.Sos., mengungkapkan, panitia seleksi juga telah melakukan wawancara dan pengarahan kepada seluruh calon tenaga medin dan non medis RSUD Bob Bazar pekan lalu. Hal itu dilakukan untuk memastikan seluruh calon THLS siap mengemban amanah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA :  Deklarasi Damai, Nanang Minta Cakades Siap Menang dan Kalah

“Benar, kita sudah lakukan wawancara dan pengarahan. Kami ingin menegaskan kembali apa saja komitmen yang harus mereka patuhi untuk menjadi THLS di rumah sakit. Karena kami ingin betul-betul memiliki petugas yang berkompeten dan loyal. Yang terpenting, adalah siap memberikan pelayanan prima kepada para pasien,” ungkap Supriyanto pekan lalu.

Selain itu, lanjutnya, berbagai komitmen para calon THLS juga akan dituangkan dengan tandatangan fakta integritas. Salah satunya, kesediaan wajib tinggal di Kota Kalianda menjadi tuntutan yang harus dipenuhi para calon THLS.

“Mudah-mudahan bulan ini prosesnya selesai termasuk SK mereka. Karena, Rabu ini ada pengarahan dan wawancara langsung oleh Pak Bupati. Mudah-mudahan, jadwalnya tidak meleset lagi,” tutupnya.

BACA :  Andalkan APBD, Pembangunan Agrowisata Bakal Lama Terwujud

Terpisah, Kepala BKD Akar Wibowo, SH menjelaskan, pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan jajaran RSUD Bob Bazar terkait hal ini. BKD juga tengah menunggu seluruh berkas para calon THLS untuk proses peng-SK-an.

“Secepatnya kami akan proses SK para calon YHLS ini. Karena, memang kebutuhan petugas rumah sakit ini sangat mendesak. Utamanya, pada bagian pelayanan pasien,” singkat Akar.

Sementara itu, Direktur RSUD Bob Bazar belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Dihubungi melalui sambungan telepon meskipun aktif tetapi belum mendapatkan jawaban. (idh)

BAGIKAN