Camat Teluk Pandan Pimpin Sertijab Kades Hanura

160

TELUK PANDAN – Plt Camat Teluk Pandan Jayadi Yasa memimpin acara serah terima jabatan Kepala Desa Hanura dari pejabat lama Chodri Cahyadi kepada Slamet Widodo yang telah dilantik sebagai Pj Kepala Desa Hanura, Senin (25/11).

Serah terima jabatan Pj Kepala Desa Hanura yang berlangsung di Sanggar Mangliawan Desa Hanura tersebut dihadiri Upsika Kecamatan Teluk Pandan, para kepala desa diwilayah setempat serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta masyarakat Desa Hanura.

Plt Camat Teluk Pandan Jayadi Yasa dalam acara serah terima jabatan tersebut berharap Pj Kepala Desa Hanura dapat melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh kepala desa terdahulu.

BACA :  Pemkab Pesawaran Gelar Pesta Durian Runtuh

“Untuk bapak Chodri Cahyadi yang sudah purna tugas, saya ucapkan banyak terima kasih yang telah menghantarkan Desa Hanura menjadi Juara Nasional Lomba Desa  pada Tahun 2016. Saya minta kepada beliau, agar tetap memberikan sumbangsih pemikirannya untuk kemajuan Desa Hanura kedepan, ” ujar Jayadi.

Sementara Pj. Kepala Desa Hanura, Slamet Widodo menegaskan dirinya akan melanjutkan semua rencana dan program kepala desa terdahulu untuk Desa Hanura yang lebih baik.

“Saya akan melanjutkan semua rencana dan program Pak Chodri untuk Hanura yang lebih baik. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Pesawaran yang telah mempercayai saya untuk memegang amanah ini. Dan saya selalu akan menjalankan semua arahan dan harapan beliau, ” singkatnya.

BACA :  Pemkab Pesawaran Gelar Pesta Durian Runtuh

Diketahui sebelumnya, Asisten 1 Pemkab Pesawaran Drs. Syukur mewakili Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik Slamet Widodo menjadi Pj. Kepala Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan menggantikan Chodri Cahyadi yang telah habis masa jabatanya sebagai Kepala Desa Hanura pada Jum’at (23/11) lalu.

Pelantikan Pejabat (Pj) Kepala Desa Hanura ini berdasarkan SK Bupati Pesawaran Nomor : 445/I.02/HK/2018 tertanggal 22 November 2018 tentang Pemberhentian Kepala Desa Hanura dan mengangkat Pj. Kepala Desa Hanura. (Esn)

BAGIKAN