Cari Partner Bisnis, BRI Solusinya !

142
Pimpinan Cabang BRI Kalianda M. Noeroel Fadjari

Bank Peraih Best Retail Banking dan Best Digital Banking in Indonesia 2019

KALIANDA – Masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan tidak perlu ragu lagi menjadikan Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai partner di dunia bisnis atau sebagai tempat penyimpanan uang.

Selain cakupannya luas sampai ke wilayah pelosok, perusahaan BUMN ini ternyata telah dinobatkan sebagai Best Retail Banking in Indonesia dan Best Digital Banking in Indonesia tahun 2019 di tingkat Internasional.

          Terpilihnya Bank BRI sebagai Best Retail Banking in Indonesia dan Best Digital Banking in Indonesia karena prestasi perseroan yang mampu mencatatkan kinerja positif secara berkelanjutan dan memiliki landasan proses bisnis yang kuat dan menguntungkan.

Di sisi lain, Bank BRI dinilai mampu menyeimbangkan antara visi dan eksekusi bisnis sehingga mampu memberikan dampak yang signifikan terhadap perseroan. Adapun komponen kriteria penilaian penghargaan diantaranya yakni kinerja keuangan, strategi dan kepemimpinan, digital journey, merek, penjualan, pengalaman nasabah, proses dan teknologi, risiko, sumber daya manusia dan pencapaian selama tahun 2018.

BACA :  Ratusan Simpatisan Iringi Hendry Rosadi Serahka Berkas Balonbup

“Maka saya selalu mengajak masyarakat untuk memilih BRI sebagai partner dalam berbisnis. Apapun bentuknya, bisa kami berikan. Karena, kami memiliki berbagai produk untuk membantu masyarakat yang ingin mengembangkan bisnis atau usahanya,” ungkap Pimpinan Cabang BRI Kalianda, M. Noeroel Fadjari kepada Radar Lamsel di Gedung PKK Komplek Pemkab Lamsel, Rabu (10/4) kemarin.

Berbagai predikat prestasi tersebut, imbuhnya, bisa menjadi dasar dan refrensi masyarakat dalam menentukan pilihannya sebagai partner bisnis. Bahkan sampai saat ini, pencapaian BRI Kanca Kalianda telah tembus sampai dengan angka Rp0,5 Triliun di 9 unit yang tersebar.

BACA :  AMJ Selesai, Empat Kades Dilantik Besok

“Kami akan terus berbenah diri untuk meningkatkan kemampuan agar pelayan lebih baik lagi. Harapannya, masyarakat tidak ragu untuk memilih BRI untuk mengembangkan usahanya di bidang apapun,” bebernya.

Lebih lanjut dia mengatakan, BRI juga menjamin keamanan uang nasabah dengan asuransi yang berkompeten di bidangnya. Sehingga, masyarakat sebagai nasabah tidak perlu khawatir atas uang mereka simpan di BRI.

“Apalagi jangkauan BRI yang begitu luas. Mau bertransaksi kapan dan dimanapun sudah bisa. Lengkap juga dengan aplikasi di android. Jadi, buat apa pilih yang lain kalau sudah ada semua di BRI,” pungkasnya. (idh)

BAGIKAN