Cegah Aksi Kriminalitas dan C3, Polsek Gedongtataan Lakukan Patroli Rutin

120
Foto Idrus - Personil Kepolisian Sektor Gedongtataan saat melaksanakan patroli rutin.
GEDONGTATAAN – Personil Polsek Gedongtataan Polres Pesawaran melakukan Patroli rutin di wilayah Kecamatan setempat. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminal.

Menurut Kapolsek Gedongtataan, Kompol Muphian Somad, Patroli yang dilakukan pihaknya bersama jajarannya ini dilakukan di Desa Sukaraja, Bogorejo dan Desa Bagelen Gadongtataan.

“Metode Giat yang kita lakukan melakukan patroli di tempat-tempat rawan kriminalitas untuk mengantisipasi terjadinya yaitu pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan motor (curanmor) yang biasa disebut 3C, di wilayah Kecamatan Gedongtataan,” ujar Kapolsek, Rabu (12/6).

BACA :  Pemkab Pesawaran Gelar Apel Siaga Bencana

Menurutnya, Giat pelaksanaan Patroli di tempat rawan Kejahatan di wilayah hukum Polsek Gedongtataan serta Stasioner pada titik-titik tertentu ini dilakukan juga guna menghilangkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan yang akan beraksi.

BACA :  Bupati Minta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Fokus Didik Generasi Muda

“Pelaksanaan Penjagaan dan Patroli Hunting agar terciptanya situasi Keamanan yang terkendali dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak pidana C3 sehingga terciptanya Kamtibmas Kondusif,” tandasnya. (Rus)

BAGIKAN