Daftar Calon Bupati, Dendi Ikuti Penjaringan PAN

10
Foto Idrus - Ketua Umum Pasukan Elit Inti Rayat Lampung (PETIR) Provinsi Lampung, Fadil Hakim YHS saat mengambil berkas pendaftaran di Rumah PAN Pesawaran.
GEDONGTATAAN – Hingga hari ke enam dibukanya penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, sebanyak enam calon telah mendaftar dan mengambil berkas di DPD PAN Pesawaran. Dimana untuk nama-nama calon bupati tersebut masih sama dengan para calon yang sebelumnya mendaftar di DPC PDI Perjungan.

Untuk para calon yang telah mengambil berkas tersebut diantaranya yakni Fadhil Hakim, Aries Sandi dan petahana Dendi Ramadhona. Sementara untuk bakal calon bupati masing-masing yakni Eriawan, Tias dan Yudianto. Sementara untuk Ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir hingga kini belum datang untuk mengambil berkas di PAN Pesawaran.

Calon petahana, Dendi Ramadhona saat mendatangi PAN Pesawaran menyampaikan bahwa sebagai wujud komitmen untuk melanjutkan kembali pembangunan di Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona mendaftar di penjaringan. 

BACA :  Belum Puas, Fadhil Hakim Nyalon Bupati Ketiga Kalinya
 
“Saya mencalon diri kembali sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati bersama Pak Eriawan untuk periode 2021-2024 dengan keinginan kami sendiri,” ujar Dendi Ramadhona saat mendaftar di DPD PAN Pesawaran, Senin (16/9).

Menurutnya, kedatangan dirinya bersama Eriawan di Rumah PAN Pesawaran dikarenakan partai berlambang matahari tersebut merupakan salah satu partai yang turut mewarnai berbagai pembangunan di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut. “Kami melihat Partai Amanat Nasional selama ini merupakan partai yang cukup mewarnai pembangunan di pesawaran yang mempunyai visi yang sama dengan saya khususnya,” imbuhnya.

BACA :  Tim Puslitbang Mabes Polri Periksa Kelayakan Randis Polres Pesawaran

Maka dari pada itu lanjut Dendi kedatangannya bersama Eriawan sebagai perwujudan perkekuatan pembangunan di Pesawaran agar lebih makmur, sejahtera serta masyarakat yang lebih produktif. “Sekiranya pak ketua (Ketua DPD PAN) dapat menerima niat kami,” tambahnya.

Terpisah, Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin mengucapkan terima kasih kepada Dendi Ramadhona yang telah mendaftar sebagai calon bupati pesawaran. “Saya berharap kepada pak bupati untuk bersunguh -sungguh mencalonkan diri sebagai calon bupati di PAN ini dan kami berharap dilibatkan dalam pemenangan,” tandasnya. (Rus)

BAGIKAN