Dalam 3 Pekan, Polres Pesawaran Ungkap 14 Kasus

185

GEDONGTATAAN – Kerja nyata ditunjukan jajaran Polres Pesawaran dalam mengamankan wilayah kabupaten setempat. Dalam tiga pekan terakhir, mereka berhasil mengungkap 14 kasus dan mengamankan delapan pelaku C3 dan lima pelaku penyalahgunaan narkoba berikut barang bukti.

Hal ini diungkapkan Kapolres Pesawaran, AKBP. Syaiful Wahyudi saat menggelar ungkap kasus dihalaman Mapolres setempat, Senin (22/10).

BACA :  Kemenkeu Periksa Randis Pemkab Pesawaran

Dari ungkap kasus tersebut, diantaranya berhasil diamankan para bandar narkoba dan penguna narkoba jenis sabu. Selain itu juga pelaku pencurian dan kekerasana (curas) serta penipuan, kasus pencabulan dan kepemilikan senjata tajam (Sajam).

“Tiga Minggu ini anggota polres mengamankan berbagai kasus, baik narkoba, curas, cabul, sajam dan penipuan,” ungkap Kapolres, kemarin.

Dijelaskan, dari hasil penangkapan tersebut, jajaran Polres Pesawaran telah mengamankan barang bukti (BB) narkoba jenis sabu sebanyak 4,2 gram, kendaraan roda dua dan barang bukti lainnya.

BACA :  Masyarakat Dihimbau Waspadai DBD

Dalam kesempatan tersebut, Syaiful juga mengimbau terhadap seluruh kalangan masyarakat agar dapat menjauhi narkoba sedini mungkin.

“Masyarakat yang kita cintai agar bisa menjauhi narkoba sedini mungkin,” pungkasnya. (Acp)

BAGIKAN