Dendi ‘Pelototi’ Pengerjaan DD

666
Foto Nazirin 2 : Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, saat meninjau pembangunan jalan onderlagh, di Dusun Curup, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan yang diduga tidak beres.

GEDONGTATAAN – Karena diduga pembangunan jalan onderlagh, di Dusun Curup, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan tidak beres, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melihat langsung kondisi jalan tersebut, kemarin, (Rabu, 28/9).

“Secara kasat mata pembangunan jalan itu masih perlu pembenahan. Nanti kami lihat dulu laporannya, apakah sesuai dengan pengerjaan yang dilakukan,” kata Dendi.

Menurut dia, pembangunan jalan itu batu dan pasirnya masih kurang. Kemudian, perlu ditambah drainase agar pembangunan infrasturkturnya tidak mubazir.”Kalau seperti ini, kondisi hujan pasirnya bisa terbuang, dan mubazir pembangunannya,” ujar dia.

Orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran ini pun menyatakan, menyikapi hal tersebut dirinya akan segera membahas soal kondisi jalan itu dengan Kades Negerisakti dan Camat Gedongtataan. “Ya kami akan bahas dengan kadesnya dan camat serta BPMPD, terkait jalan ini,” ucap dia.

Diketahui, pembangunan jalan onderlagh yang menggunakan dana desa (DD) senilai Rp238 juta itu dibangun untuk menghubungkan, Dusun Curup dengan Dusun Gudangjaya. (Nzr)

BAGIKAN