Di Rapat Kerja APKASI, Gubernur Dapat Kejutan dari Zainudin

683
Diskominfo – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo bersalaman dengan Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan usai memberikan potongan nasi tumpeng setelah sebelumnya mendapatkan kejutan dari Zainudin Hasan dihari ulang tahunnya. Kejutan itu diberikan saat gubernur menghadiri rapat APKASI di Lamban Rakyat Lamsel, Rabu (20/7)

KALIANDA – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo genap berusia 36 tahun kemarin. Orang nomor satu di Lampung ini pun mendapatkan kejutan dari Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan dihari ulang tahunnya itu. Yaitu nasi tumpeng beserta lauk-pauknya.
Kejutan itu diberikan saat Ridho hadir dalam rapat kerja dan koordinasi Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Lamban Rakyat Lamsel, Kalianda, Rabu (20/7) kemarin.
Ridho yang datang agak terlambat itu tak hanya diberi kejutan nasi tumpeng. Arak-arakan dengan menaiki singa manda juga dilakukan dalam menyambut gubernur termuda ini.
Alhasil karena penyambutan ini rapat kerja sempat dihentikan sejenak. Semua para bupati yang hadir sejenak ikut menghentikan dan menyambut kehadiran gubernur. Bahkan prosesi potong tumpeng langsung digelar dengan keakraban semua kepala daerah.
Pantauan Radar Lamsel potongan tumpeng pertama tersebut diberikan kepada Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan. Keduanya pun lantas bersalaman dan melakukan salam komando dalam peringatan HUT Gubernur ini.
Momen itu ditunjukan kedua pemimpin daerah ini kepada media untuk diabadikan. “Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan diberikan kesehatan,” ucap Zainudin Hasan.
Usai acara pemotongan tumpeng, kegiatan rapat kerja APKASI Korwil Lampung kembali dilanjutkan. Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengapresiasi kejutan HUT dirinya dan penyelenggaraan rapat kerja APKASI Lampung.
Dia berharap kegiatan itu dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan. Selain itu juga berharap agar para kepala daerah terus membangun sinergitas dalam pembangunan. Baik dengan pemprov Lampung maupun pemerintah pusat. (red)

BACA :  SMAN 1 Sidomulyo Gelar Sholat Istisqa
BAGIKAN