Direktur Radar Lampung Buka Semarak Satlantas Polres Pesawaran

10
Foto Fahrurozi - Direktur Radar Lampung Group Taswin Hasbullah saat membuka semarak Satlantas Pesawaran Jumat (13/9) malam.
GEDONGTATAAN – Sekitar 40 jajanan kekinian turut ramaikan Semarak Satlantas Polres Pesawaran dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-64. 
 
Kegiatan festival kuliner yang diusung Radar Lampung bersama Satlantas Polres Pesawaran tersebut  diadakan di pelataran parkir Islamic Center Pesawaran pada 13-22 September 2019 mendatang.
Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah mengatakan, bahwa Radar Lampung tidak hanya begerak dibidang media massa saja, tetapi dalam bentuk action seperti Event Organizer seperti  food festival dan event besar lainnya.
 
“Dalam dua minggu lalu kami berada di Pringsewu, di BPS, dan lainnya. Dan kami ditawarkan untuk menggelar MTQ tingkat provinsi. Kelebihan radar lampung  selai dimuat dikoran, online, live streaming dan tv. Tidak hanya memberikan kenyamanan pada peserta dan mitra. Tapi memberikan society live streaming dan TV atau multi platform media yang dikelola dengan baik,” jelas Taswin saat opening ceremony semarak Satlantas Pesawaran Jumat (13/9) malam.
 
Sementara, Kapolres Pesawaran AKBP Popon AS menambahkan, bahwa semarak Satlantas Pesawaran terjalin berkat kerja sama antara Polres dan Radar Lampung. Dimana food festival tersebut merupakan rangkaian HUT Lalulintas ke-64.
 
“Terutama kepada pengunjung kuliner saya berpesan hati-hati jaga anak anaknya dan barang bawaannya. Tolong waspada karena kejahatan selalu mengintai kita,” pesannya.
 
Selain itu orang nomor satu di wilayah Hukum Polres Pesawaran itu menyampaikan agar para pengunjung dapat memberikan masukan kepada para tenant dan menyebarkan kepada masyarakat terhadap berbagai cita rasa kuliner yang disajikan.
 
“Kalau gak enak bilang sama penjual, kalau enak atau puas bilang pada semua orang. Tolong sebarkan, biar yang gak tahu jadi tahu. Jangan sia siakan. Food festival ini hanya 10 hari, ada bakso bakar cah solo, dapuloe betawi, salad buah dapur kurnia, es cendol iyam, gabin fla lampung,batavia dan lainnya,” pungkasnya.
 
Diketahui dalam kegiatan tersebut juga Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa, 

dan para pejabat utama Polres, para personil Polrea Pesawaran, GM Liris Vawina,Manager EO Radar Lampung Maria Ulfa dan undangan. (Ozi/Rnn/Esn)
BACA :  Nyalon Wabup, Yusak Siap Tinggalkan Kursi DPRD
BAGIKAN