Dirut Baru Rangkul Bawahannya

11
Ist – Direksi RSUD dr. Bob Bazar Kalianda merangkul bawahannya demi mencapai keberhasilan memajukan rumah sakit kebanggaan warga Lamsel.

Demi Mencapai Keberhasilan Memajukan RSUD Bob Bazar

KALIANDA – Rumah sakit merupakan salah satu instansi yang berwenang untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Keberadaan rumah sakit disetiap daerah sudah sepatutnya mengutamakan kualitas serta pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat benar-benar mendapatkan kepuasan dari pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit, terlebih rumah sakit tersebut merupakan milik pemerintah daerah.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, dr. Media Apriliana, M. KM mengatakan, untuk mencapai keberhasilan dalam memajukan serta mengembangkan keberadaan RSUD Bob Bazar Kalianda yang saat ini dipimpinnya, pihaknya bersama seluruh staf dan karyawan serta pihak management rumah sakit plat merah tersebut, akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dikabupaten gerbang krakatau ini.

BACA :  Encep Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Bidang Sosial

“Kami keluarga besar RSUD Bob Bazar Kalianda akan berupaya selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pelayanan dengan hati dan profesional sesuai standar pelayanan dengan memprioritaskan keselamatan pasien,” ujar dr. Nana sapaan akrab Media Apriliana, saat diwawancarai Radar Lamsel, diruangkerjanya, Minggu (22/9) kemarin.

Nana menuturkan, selain berkomitmen akan meningkatakn pelayanan kepada pasien, ia juga berkomitmen akan membangun kebersamaan terhadap seluruh karyawan dan pihak management RSUD Bob Bazar Kalianda. “Membangun kebersamaan dengan bawahan itu sangat penting lho mas, karena tanpa adanya kebersamaan tentunya akan sulit untuk mencapai suatu keberhasilan,” tutur dokter murah senyum ini, yang belum lama diberikan amanah oleh Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto untuk memimpin RSUD Bob Bazar Kalianda.

BACA :  Nanang Resmikan Mushala Baru di GWH

Diungkapkannya, sebagai bukti nyata untuk meningkatkan pelayanan terhadap para pasien, pihaknya saat ini tengah berupaya untuk melengkapi sarana dan prasarana serta peralatan medis dirumah sakit tersebut, khususnya untuk penanganan pasien penyakit TBC dan Aids, terlebih sekarang ini jumlah dokter spesialis di RSUD Bob Bazar Kalianda sudah semakin bertambah.

“Intinya kami disini (RSUD Bob Bazar Kalianda, red), ingin benar-benar memberikan tindakan yang nyata dalam melayani pasien. Tanggungjawab atau sikap keberpihakan medis kepada pasien, itu sebagai wujud kepedulian untuk menghindarkan terjadinya kerugian atau ketidakpuasan masyarakat khususnya para pasien,” pungkasnya. (iwn)     

BAGIKAN