Disdik Distribusikan 1.029 KPU

554
Shofyan Apriyansyah – Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag,TU) Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Palas Mastur, saat menghitung distribusi Kartu Peserta Ujian (KPU) tingkat Sekolah Dasar (SD) oleh Disdik Pemkab Lasmel, di kantor UPT Disdik Palas, Rabu (20/4).

PALAS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Palas akan mendistribusikan Kartu Peserta Ujian (KPU) tingkat Sekolah Dasar (SD) kepada 1029 siswa. Ribuan KPU itu untuk siswa kelas enam dari 38 SD di Kecamatan Palas.
Diketahui, para peserta ujian untuk tingkat SD akan melaksanakan Ujian Sekolah (US) pada Senin 16 Mei mendatang.
“Hari ini (kemarin’red) UPT Disdik Palas telah menerima distribusi KPU siswa tingkat SD dari Disdik Pemkab Lamsel. Rencanaya, KPU siswa SD itu akan kami kirimkan kepada 38 SD . Kami memastikan 1029 peserta siswa kelas enam SD di Palas menerima KPU agar US di Kecamatan Palas pada Senin 16 Mei mendatang berjalan sukses dan lancar,” kata Kepala UPT Disdik, Kecamatan Palas Sutopo, S.Pd, Rabu (20/4).
Semenatara Kasubag TU UPT Dinas pendidikan Palas Mastur mengatakan, saat ini dirinya sedang menghitung KPU SD yang sudah dikirim Disdik Pemkab Lamsel ke UPT Dinas pendidikan Palas.
“Sebelum dikirim ke 38 SD, saya menghitugnya terlebih dahulu, guna memastikan jumlah KPU sesuai dengan jumlah peserta US,” ujar Mastur. (CW2)

BACA :  Nanda Indira Dendi : Tanggungjawab Pendidik PAUD Luar Biasa
BAGIKAN