Dispora Jemput Gala Desa di Kemenpora

354

KALIANDA – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan akan menggelar event Gala Desa tahun 2018.  Kegiatan Gala Desa merupakan salah satu program unggulan di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia yang dijemput langsung oleh Dispora Lamsel untuk dilaksanakan dikabupaten gerbang krakatau ini.

“Program Gala Desa 2018 ini kami jemput langsung di Kemenpora RI. Alhamdulillah disetujui untuk dilaksankan di Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Plt. Kadispora Lamsel Ariswandi, SH, MH kepada Radar Lamsel melalui sambungan telepon saat berada di Kemenpora RI, Selasa (11/12).

BACA :  yuk.. Gabung jadi Agen BLink

Ariswandi menuturkan, pihakanya merasa bersyukur karena Lampung Selatan menjadi salah satu daerah yang diberikan kepercayaan oleh Kemenpora RI untuk menyelenggarakan program Gala Desa tahun 2018.

Menurutnya, diberikannya kepercayaan tersebut karena Kabupaten Lampung Selatan dinilai serius dalam mengembangkan olahraga serta banyaknya sarana fasilitas olahraga yang dimiliki seperti stadion sepak bola, gedung olahraga (GOR), dan sarana olahraga lainnya.

“Semangat yang dimiliki Dispora Lamsel dalam mengembangkan duni olahraga di Lamsel, itu tidak terlepas dari adanya dukungan serta suport yang diberikan pemerintah daerah dalam hal ini Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang begitu bersemangat membangun dunia olahraga di Lampung Selatan,” ungkapnya.

BACA :  Road Race Seri ke-4 Ajang Pembuktian Pebalap Lokal

Buktinya saja, lanjut Ariswandi, GOR Way Handak yang selama ini terlihat sepi dan kurang begitu terawat, kini tengah menjadi perhatian serius Plt. Bupati Lamsel untuk dibenahi agar terlihat bersih, indah dan nyaman. ” Keberadaan Gor Way Handak sekarang ini sudah terlihat indah dan nyaman, itu semua berkat pak Nanang  yang begitu peduli dan perhatian terhadap dunia olahraga dikabupaten ini,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN