DPD II Golkar Pesawaran Gelar Syukuran HUT ke-54

312
TELUK PANDAN – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesawaran melaksanakan syukuran dalam rangka  HUT-nya yang ke-54, Sabtu (10/11).
Acara syukuran partai berlambang pohon beringin yang dipusatkan di Taman Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan dengan rangkaian kegiatan mulai dari pemotongan tumpeng hingga pemberian santunan kepada anak yatim-piatu diwilayah setempat dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran Yusak dan para Caleg di Kabupaten Pesawaran. Selain itu, hadir juga dua Caleg DPR RI, yakni
Dwie Aroem Hadiatie, SI.Kom dan Erwin Eka Kurniawan, SE.,M.SI, serta jajaran pengurus dan para Ketua PK, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan tamu undangan.
Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran, Yusak, SM.,MH dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan tersebut. Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengajak semua yang hadir agar dapat mendukung partai berlambang pohon beringin ini.
“Bapak dan ibu sekalian yang hadir saya berharap pada tanggal 17 April nanti dapat mendukung Partai Golkar. Bapak dan ibu tidak salah untuk mendukung dan memilih partai ini. Sebab, partai ini satu-satunya partai yang semua kadernya memiliki wawasan yang luas dan kemampuan yang sudah teruji,” ungkap Yusak.
Sementara, Ketua Pelaksana syukuran dan peringatan HUT Golkar, Ir. Johnny Corne, MM mengatakan, bahwa kegiatan tersebut terselenggara dari iuran keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Pesawaran.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua keluarga besar Partai Golkar yang telah mendukung kegiatan ini, ” ujar Legislator dari Dapil III ini.
Johnny juga mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama para sahabat dan simpatisan yang telah membantu dan berkerjasama sehingga kegiatan syukuran partai Golkar dapat terselenggara dan dirinya juga meminta permohonan maaf, jika dalam penyelenggaraan kegiatan ini terdapat banyak kekurangan.
“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik. Dan saya juga berharap, semoga Partai Golkar tetap jaya dan tetap dihati masyarakat, sehingga dapat berjuang dan berkarya, serta dapat mewujudkan cita-cita bangsa,” tandasnya. (Esn)
BACA :  Warga Desa Hanura Bekuk Pencuri Sepeda Motor
BAGIKAN