DPP PDIP Apresiasi Srikandi Lamsel

1512

radarlamsel.com, JATIAGUNG– DPP PDI Perjuangan mengapresiasi organisasi sayap PDI Perjuangan Srikandi Demokrasi Indonesia Lampung Selatan.

Apresiasi itu disampaikan Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat menghadiri rapat umum PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin di Lapangan Desa Rejomulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (7/4/2019).

“Melihat Srikandi di Lamsel ini saya teringat dengan apa yang dikatakan bung Karno dalam bukunya yang berjudul Sarinah,” kata Hasto saat berorasi.

BACA :  Insentif Guru Daerah Terpencil Bakal Cair 6 Bulan Sekali

Dalam buku itu, lanjut Hasto, bung Karno mengatakan hai kaum perempuan kamu adalah bagian dari kaum laki-laki. Bagaikan kepakan sayap burung garuda. Kedua duanya membawa terbang tinggi Indonesia Raya ke angkasa raya.

“Jadi apa yang disampaikan bung Karno adalah kaum perempuan itu adalah jalan peradaban dan jalan kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” ungkap Hasto.

Ketua Srikandi Demokrasi Indonesia Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengakui bahwa seluruh kader Srikandi Lamsel dikerahkan untuk memerahkan Lapangan Rejomulyo. Ia juga mengaku haru tatkala para Srikandi Lamsel tetap berdiri ditengah guyuran hujan yang turun saat rapat umum berlangsung.

BACA :  Dana BOS jadi Pemulus Utangan

“Saya sangat berterima kasih dan juga mengapresiasi militansi kader-kader Srikandi Lamsel. Mudah-mudahan ini menjadi spirit pergerakan kaum perempuan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 pada 17 April 2019 nanti,” ungkap Winarni. (red)

BAGIKAN