Eki Setyanto Merapat ke Ridho Berbhakti Jilid II

396
Ist - Calon Gubernur M. Ridho Ficardo bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Natar. Acara itu dihadiri Mantan Wakil Bupati Lamsel H. Eki Setyanto.

radarlamsel.com, KALIANDA – Aksi mengejutkan ditunjukan mantan Wakil Bupati Lampung Selatan H. Eki Setyanto. Mantan Ketua DPD NasDem Lampung Selatan ini nampak berada dibarisan depan dalam silaturahmi calon Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dengan tokoh masyarakat se-Kecamatan Natar yang digelar di Desa Merakbatin, Minggu (10/6/2018).

Aksi ini membantah alasan Eki Setyanto saat mundur sebagai Ketua DPD NasDem Lamsel yang ingin fokus dalam berbisnis. Termasuk mengikis disharmonis hubungan Eki – Ridho yang selama ini muncul.

Belum jelas apakah Eki Setyanto, yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan itu akan kembali ke Demokrat atau mulai merapat kembali ke gerbong Ridho Ficardo sebagai barisan tim sukses.

Saat dimintai tanggapannya, Eki Setyanto hanya terkekeh. “Hehehehe..,” tulis Eki kepada radarlamsel.com yang dimintai tanggapannya melalui pesan WhatsApp, Minggu (10/6/2018) malam.

Kendati demikian, Eki mengungkapkan bakal all out memenangkan pasangan cagub – cawagub Ridho – Bachtiar pada Pilgub Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam sambutan diacara itu, Eky Setyanto menyatakan bahwa dirinya bersama masyatakat Natar siap mendukung pasangan calon Ridho Ficardo-Bachtiar Basri (Ridho Berbhakti Jilid II)

“Kami ini siap berjuang untuk Pak Ridho, kami nggak butuh sarung atau apapun. Selain karena memang tidak diperbolehkan oleh peraturan yang berlaku, tapi karena kami memang ikhlas berjuang,” tegasnya seperti dikutip radarlampung.co.id (grup radarlamsel.com). (edw)

BAGIKAN