Eki Setyanto : NKRI Harga Mati, Mustafa Harga Mati

0
NATAR – Ribuan kentongan bambu berwarna biru menjadi pembeda pada pelantikan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lampung Selatan H. Eki Setyanto, S.E yang dilakukan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung DR. Ir. Mustafa, M.M, di lapangan Desa Kalisari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Minggu (14/5).
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPP Korwil Partai Nasdem Taufik Basari, pengurus Partai Nasdem se-Provinsi Lampung dan Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Selatan H. Eki Setyanto, S.E mengatakan, bahwa amanah yang diberikan oleh Partai Nasdem kepadanya merupakan tanggung jawab yang harus ia penuhi, seperti memenangkan Ketua DPW Provinsi Lampung Dr. Ir. H. Mustafa, M.M sebagai harga mati menjadi Gubernur Lampung dan bagaimana agar pemilihan legislatif (pileg) mendatang Partai Nasdem harus menang.
“Nah, itulah target dan ukuran saya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Selatan. Jadi jelas terukur. Calon Gubernur kita harus menang. Kemudian berkoordinasi dengan partai pengusung yang lain dan menggerakkan sayap-sayap Partai Nasdem lainnya dan kedua Pileg harus menang minimal sepuluh kursi,” katanya.
Sebagai upaya untuk memenangkan Mustafa menjadi Gubernur Lampung, ia akan terus mengembangkan konsolidasi semua pengurus, tokoh-tokoh tani, tokoh agama dan semuanya akan ia gerakkan.
“Kemenangan Mustafa di Lampung Selatan menjadi harga mati. Maka, saya mengimbau kepada seluruh kader dan panji-panji partai untuk berjuang sekuat tenaga dan mati-matian memenangkan Mustafa menjadi Gubernur Lampung. NKRI harga mati, Mustafa Gubernur harga mati !,” tegas mantan Wakil Bupati Lamsel itu.
Sementara itu, Ketua DPW Nadem Lampung DR. Ir. Mustafa menegaskan, pihaknya memang berkomitmen untuk bekerja maksimal. Melakukan konsolidasi terhadap organisasi. “Keinginan saya Partai Nasdem ini menjadi harapan bagi semua kalangan masyarakat, menjadi partainya pemuda, mahasiswa, petani dan juga kaum perempuan,” katanya usai pelantikan pengurus DPD Nasdem Lampung Selatan.
Calon Gubernur yang sudah dideklarasikan partai besutan Surya Paloh ini juga mengingatkan bahwasanya Nasdem merupakan partai yang bisa menjawab semua angan mereka yang ingin maju dalam “kompetisi” politik. “Partai ini bisa menjadi harapan, karena partai yang tanpa mahar. Jadi, siapapun bisa ke arah sana (Dewan, Bupati, Walikota, Gubernur’red). Jadi ini bisa jadi kesempatan untuk semua,” tandas Bupati Lampung Tengah ini.
Setibanya di Desa Kalisari, Mustafa langsung mengajak ribuan warga untuk memulai gerakan senam ronda. Suasana semakin semarak ketika Mustafa menghibur ribuan warga dengan menyanyikan lagu-lagu yang sudah familiar di masyarakat, seperti lagu pop, dangdut hingga lagu Jawa. Di akhir agenda juga dibagikan ratusan dorprize dan dua truk sembako untuk seluruh warga yang datang. (adv)

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel