Empat Tokoh Ngantre Rekom PAN

12

radarlamsel.com – Persaingan mendatap rekomendasi sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Selatan dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lamsel, semakin ramai.

Hingga Senin (23/9) siang, tercatat sudah empat tokoh yang mengetuk DPD PAN. Semuanya bersaing mendapat rekomendasi PAN untuk mencalonkan diri sebagai Balonbup.

Sekretaris tim penjaringan Pilkada PAN Budi Setiawan mengatakan hingga batas akhir pendaftaran, PAN Lamsel masih terus disambangi para bakal calon, seperti Heri Putra, Hendry Rosyadi, Antoni Imam dan pemgusaha asal Palas Hifni yang turut andil mencalonkan diri via PAN.

BACA :  Anggapan Cacat Prosedur sulut KTNA Lamsel

” Sudah empat nama. Hifni barusaja mengambil formulir ke PAN untuk andil dalam perasaingan Balonbup,” kata Budi Setiawan.

Liaison Officer (LO) dari Hifni Taufik David menegaskan bahwa keseriusan Hifni maju sebagai Balonbup bukan tiba-tiba. Karenanya dia bakal menjajaki setiap peluang yang ada, termasuk mengejar rekom dari partai besutan Zulkifli Hasan itu.

BACA :  Kasus Turhamun Coreng Pengawasan DD

” Kami serius, maka itu kami ambil form di PDIP dan PAN. Tentu untuk partai lain juga kami coba menjalin komunikasi juga,” ucap Taufik di markas partai berlambang matahari putih, pasca pengambilan berkas pendaftaran Balonbup. (ver)

BAGIKAN