Enggung Lamar Golkar Juga PKS

7

radarlamsel.com – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Herry Putra kembali melakukan pergerakan. Terbaru, pria yang akrab disapa enggung itu mengutus Liaison Officer (LO) nya untuk melamar di DPD II Golkar dan DPD PKS Lamsel.

Seperti yang sudah-sudah. Kedatangan orang-orang utusan enggung ke dua parpol tersebut mengemban misi pengambilan berkas pendaftaran Balonbup.

“Ya, komunikasi dengan semua parpol terus berjalan. Hari ini kami mendaftar di Golkar dan PKS,” kata Liaison Officernya, Edi kepada radarlamsel.com, Selasa (8/10).

Di Golkar, mereka disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD II Golkar Lamsel, M.Syahroni. Politikus kawakan asal Kecamatan Rajabasa itu menuturkan bahwa Herry Putra menjadi pendaftar kedua setelah Hipni, sehari sebelumnya.

BACA :  Gairah Baru, Pimpinan Wakil Rakyat Lamsel!

” Beliau orang kedua yang mendaftar Balonbup Golkar Lamsel. Kami menyambut semua tokoh yang ingin mendaftar di Golkar, karena semua punya peluang yang sama besar dengan kontestan lainnya,” sebut dia.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris tim penjaringan Pilkada PKS Lamsel, Tri Julian Muhar. Ia menjelaskan bahwa siapapun tokoh yang mendaftar memiliki kesempatan untuk dapat rekomendasi DPP PKS menuju kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

BACA :  Polisi Sikat 6 Pelaku Curat Dari Penengahan dan Ketapang

” Hari ini, Herry Putra orang pertama yang datang ke PKS. Kalau kemarin sudah ada Antoni Imam yang mendaftar, artinya sudah ada dua pelamar di kubu PKS dan semuanya mengambil berkas Balonbup,” kata Alan sapaan Tri Julian Muhar.

Dengan begitu, Enggung cs tercatat sudah melamar di enam Parpol yang telah membuka penjaringan, PDIP, PAN, PKB, NasDem, Golkar dan PKS. Keseriusan Enggung menjalin komunikasi dengan Parpol lain guna mendapat restu sebagai calon bupati masih terbuka lebar. (ver)

BAGIKAN