Erdi : Selamat Kepada Para Juara

486
Idho Mai Saputra – Camat Kalianda Erdiansyah, SH, MM menyerahkan trophy kepada pemenang juara I bola voli Desa Gunung Terang, Rabu (20/9) lalu.

Camat Kalianda Tutup Kegiatan Porcam

KALIANDA – Camat Kalianda Erdiansyah, SH, MM secara resmi menutup ajang Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Kalianda yang digelar dalam rangka peringan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2017, di Lapangan Bola Voli Pemkab Lamsel, Rabu (20/9).

Penutupan ajang pertandingan olahraga rutin tahunan ini ditandai dengan pembagian hadiah kepada para pemenang yang mengikuti lima cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Diketahui, dari lima cabor yang dipertandingan diantaranya adalah pertandingan bulu tangkis yang dimenangkan oleh Kelurahan Bumiagung, catur dimenangkan oleh Desa Kedaton, tenis meja dimenangkan oleh Kelurahan Wayurang, futsal dimenangkan Kelurahan Kalianda dan bola voli dijuarai oleh Desa Gunung Terang.

BACA :  Ratusan Tendik PAUD Ikut Pelatihan Senam

“Kami ucapkan selamat kepada desa/kelurahan yang berhasil menjadi juara dalam ajang porcam tahun ini. Yang belum berhasil, kami minta latihannya digiatkan lagi. Supaya, tahun kedepannya bisa melahirkan juara-juara baru,” kata Erdi dalam sambutannya.

Putra daerah asal Kota Kalianda ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh desa/kelurahan yang telah antusias mengirimkan perwakilannya mengikuti ajang tersebut. Kedepannya, pihaknya bakal menambah cabor yang akan dipertandingkan dalam kegiatan porcam.

“Tahun lalu mungkin ada juara umum karena datu desa/kelurahan berhasil menyabet juara I pada dua cabor atau lebih. Tetapi, tahun ini kita lihat juaranya sudah bervariasi. Artinya, terdapat peningkatan olahraga yang berkembang disetiap desa/kelurahan. Mudah-mudahan, kedepan muncul lagi juara baru dari desa-desa lainnya,” tutupnya.

BACA :  Ketua GP Anshor Lampung Lirik Balonwabup Lamsel

Terpisah, Plt. Kepala Dispora Lamsel Ariswandi, SH, MH berharap, setiap kecamatan memiliki terobosan dalam bidang keolahragaan. Salah satunya, dengan menggelar berbagai even kegiatan pertandingan agar olahraga bisa menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita sebagai pemerintah ingin melihat masyarakat yang sehat dengan cara pola berolahraga yang rutin. Karena, dari kegiatan olahraga otomatis masyarakat selalu melakukan kegiatan yang positif. Kami berikan acungan jempol untuk Kalianda yang rutin menggelar kegiatan olahraga,” pungkas Ketua FORKI Lamsel ini. (idh)

BAGIKAN