Everything is Purple!

672

WARNA memang bisa menjadi patokan setiap orang dalam kesehariannya. Tak sedikit pula orang yang enggan atau tidak jadi membeli sesuatu jika tidak sesuai dengan warna yang di inginkan. Begitulah ungkapan Herika Febby Ardilla ketika mengawali perbincangan santai dengan Radar Lamsel, kemarin.

Gadis yang akrab disapa Herika ini memilih ungu sebagai warna favoritnya. Sangkin sukanya, sampai membuat Herika mengubah semua warna perlengkapan yang beli menjadi warna favoritnya itu.

Menurutnya, semua warna ungu ia ubah mulai dari hal kecil, dari telepon genggam hingga pakaian yang ia kenakan secara keseluruhan berwarna ungu. Bahkan, cat kamar dan furnitur rumah pun berwarna ungu. “Soalnya warna ungu itu menarik,” katanya.

BACA :  Aksi Sosial Lengkapi HUT Salai Tabuan

Saat ditanya mengapa menyukai warna ungu, Herika menjawabnya dengan kata yang sedikit nyeleneh. “Enggak tau kenapa, suka aja gitu. Mungkin itu berasal dari keturunan, soalnya semua keluarga pada suka ungu,” katanya.

Pada perbincangan itu, ia sempat membahas sewaktu ia salah memilih warna barang yang ia pesan. Jika bukan ungu, maka Rika akan mengubah warnanya. “Iya, yang dibeli warna lain. Ya aku ubah dong, pokoknya everything is purple!,” tegasnya. (rnd)

BACA :  Balonkada Golkar Prepare Visi–Misi

Biofile Muli Krakatau

Nama: Herika Febby Ardilla.
Alamat: Desa Gayam, Kecamatan Penengahan.
Tempat, tanggal lahir: Gayam, 18 Februari 2002.
Makanan dan minuman favorit:
Media sosial: Instagram: herikafebbyardilla, Facebook: Herrika Febby Ardilla
Pekerjaan: Pelajar SMA Negeri 1 Kalianda.
Nama orang tua: Helwansyah (ayah), Shobiha (ibu)

BAGIKAN