Gagahi Anak Dibawah Umur, Tiga Pelaku Diringkus

813
ILUSTRASI

CANDIPURO – Tiga pelaku pencabulan terhadap MS (15) warga Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro berhasil diamankan aparat Kepolisian setempat. Petugas berhasil menangkap ketiga pelaku usai menerima laporan dari keluarga korban atas tindakan amoral yang dilakukan terhadap korban yang masih duduk dibangku SMP.
Informasi yang berhasil dihimpun Radar lamsel, ketiga pelaku pencabulan itu yakni Angga (18), Restu (20) dan Dede (24). Ketiganya melakukan perbuatan keji terhadap MS pada Jum’at (16/9) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban dijemput Angga didepan rumahnya menggunakan sepeda motor dan membawa ke sebuah bengkel milik Dede yang berada di desa setempat.
Dibengkel tersebut ketiga pelaku melancarkan aksinya kepada korban yang masih dibawah umur secara bergilir. Usai memuaskan nafsu bejatnya, korban ditinggalkan dipinggir jalan berjarak 100 meter dari rumahnya.
Korban yang tidak terima dengan perlakuan tersebut lantas menceritakan kejadian itu kepada sang nenek. Mendengar anaknya digagahi oleh pelaku, SM (45) langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Candipuro.
“Mendengar cerita korban, keluarga segera melaporkan tindakan keji tersebut ke pihak berwajib,” ujar Sunarto (50) kerabat korban.
Dikatakannya, korban diancam akan dibunuh, jika tidak melayani nafsu bejatnya tersebut. Korban yang takut akan ancaman itu terpaksa memenuhi keinginan pelaku.
“Korban menceritakan kejadian itu kepada pihak keluarga usai ditinggal di tepi jalan pada malam itu. Pihak keluarga menuntut ketiganya untuk dihukum seberat-beratnya,” imbuhnya.
Terpisah, Kapolsek Candipuro AKP. Arief Sembiring mengatakan, ketiga tersangka merupakan warga Desa Trimomukti. Mendengar laporan dari keluarga korban tim langsung melakukan pengejaran terhadap ketiganya. “Tiga tersangka yang diringkus merupakan warga Trimomukti,” ujar Arief.
Untuk saat ini lanjut Arief, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih dalam mengenai kasus pencabulan terhadap korban yang masih duduk dibangku SMP. “Kepolisian sudah menangkap ketiga pelaku, saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (ver)

BAGIKAN