Gelar Tabur Bunga Hingga Bagikan Bingkisan

566
Istimewa For Radar Lamsel – Ketua DPD Golkar Lamsel Asep Yani dan pengurus Golkar Lamsel melakukan tabur bunga di TMP Kesumabangsa Kalianda. Aksi itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke-50 Partai Golkar kemarin.

KALIANDA – Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan menggelar tabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan di Kabupaten Lamsel.

Aksi itu dilakukan bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke-52 kemarin. Ketua DPD II Golkar Lamsel Asep Yani memimpin aksi tersebut yang diikuti sejumlah pengurus dan fungsionaris partai. “Jangan melupakan jasa-jasa pahlawan. Mereka sudah berjuang untuk masa depan bangsa ini,” kata Asep disela-sela kegiatan itu.

Usai melakukan tabur bunga, Asep juga memimpin rombongan mendatangi RSUD dr. Bob Bazar Kalianda. Tujuannya bukan untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak).

BACA :  Passinggrade 271 Poin: Lolos SKD CPNS

Melainkan melakukan aksi simpatik dengan membagikan makanan dan bingkisan kepada para pasien yang tengah dirawat di rumah sakit plat merah tersebut. “Mudah-mudahan cepat sembuh. Ini ada bingkisan dari Golkar. Semoga bisa bermanfaat,” ungkap Asep lagi.

Usai mengelar tabur bunga dan membagikan bingkisan, jajaran pengurus dan kader menggelar do’a bersama di Sekretariat DPD II Golkar Lamsel. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang selanjutnya dibagikan kepada kader.

BACA :  SDN 2 Tajimalela Di-merger Tahun Ini

“Kita harus solid. Usia Golkar sudah lebih dari setengah abad. Kedepan kejayaan-kejayaan Golkar harus dikembali direbut di Kabupaten Lamsel,” ajak Asep kepada para kader didampingi Sekretaris Golkar Lamsel Hj. Sri Astuti dan Wakil Ketua Bidang Infokom dan Penggalangan Opini Partai Golkar Rudi Suhaimi, S.H.

Dia juga berharap diusianya yang makin mapan, Golkar di tanah Bumi Khagom Mufakat dapat terus menunjukan konsistensinya sebagai partai yang membela rakyat. (red)

BAGIKAN