Gerak Cepat Hendry Ambil Formulir Balonbup PAN

16
Ketaranga foto: LO Hendry Rosyadi, Sulaiman Alfakadis mengambil berkas pendaftaran balonkada PAN. Berkas diserahkan langsung oleh sekretaris penjaringan balonkada PAN Lamsel (18/9).

KALIANDA – Hendry Rosyadi terus membidik peluang untuk memuluskan niatannya maju mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan. Setelah PDIP, giliran DPD PAN Lamsel menerima perwakilannya mengambil formulir Balonbup Lamsel.

Liaison Officer (LO)nya, Sulaiman Alfakadis yang mengambil formulir Balonbup di markas DPD PAN Lamsel. Pengambilan formulir itu menjadikan Hendry Rosyadi sebagai orang kedua yang mengambil berkas di PAN setelah Heri Putra, sehari sebelumnya.

” PAN sudah seperti partai yang bersahabat bagi kami, dan tentu kami membidik setiap peluang yang ada. Termasuk juga dari Parpol lain, ini sebagai bukti keseriusan jua tentunya,” kata Sulaiman kepada Radar Lamsel, Rabu (18/9).

BACA :  PKB dan PKS Kantongi 9 Balon

Rencananya, pengembalian formulir balonbup PAN tersebut juga bakal diserahkan hari ini juga, tim Hendry Rosyadi mengisyaratkan pengembalian bakal kental dengan atribut keadatan seperti yang dikenakan panitia penjaringan Balonkada PAN.

” Hari ini juga kami serahkan berkasnya. Tentu tidak hanya PAN, semua partai yang mulai membuka pendaftaran akan kami sambangi, sekali lagi ini sebagai bukti keseriusan beliau (Hendry) mencalonkan diri” ungkapnya.

Pantauan radarlamsel.com tiga LO Hendry Rosyadi itu diterima langsung oleh panitia penjaringan balonkada PAN Lamsel. Menariknya dua nama yang sudah mengambil formulir di kubu PAN keduanya berawalan H yakni Heri Putra dan Hendry Rosyadi.

BACA :  Natar Agung Jadi Komoditi Jelang Pilkada

” Ya, sudah dua nama yang ambil berkas di PAN, Heri dan Hendry. Khusus Hendry Rosyadi mereka bergerak cepat mengamil formulir hari ini lalu mengembalikan formulir hari ini juga. Lebih cepat lebih baik, tak berlama-lama,” ujar Ketua tim penjaringan Balonkada PAN Lamsel Zainal Abidin didampingi Budi Setiawan, di markas DPD PAN Lamsel, Kalianda. (ver)

BAGIKAN