Gerindra Warning Seluruh Kader

1101
Edwin Apriandi – Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel H. Fahrorrozi, S.T memotong tumpeng pada HUT ke-8 Partai Gerindra di Sekretariat Gerindra, Sabtu (6/2).

KALIANDA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lampung Selatan me-warning kader-kader partai untuk terus mengabdikan diri dan berbuat untuk kemaslahatan rakyat.
Partai besutan Prabowo Subianto ini juga mengingatkan kader-kader partai untuk tetap ‘Setia Berjuang untuk Indonesia Raya’ yang menjadi tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari 2016 lalu.
Warning itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel H. Fahrorrozi, S.T saat menyampaikan sambutan pada kegiatan syukuran HUT ke-8 Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra di Jalinsum Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Sabtu (6/2).
“Khusus kader yang duduk di parlemen saya ingatkan sekali lagi. Apa yang telah kita perbuat untuk rakyat? Rakyat yang ada didapil-nya masing-masing?,” kata Fahrorrozi dalam sambutannya.
Bang Ozi, sapaan akrab Fahrorrozi mengungkapkan, kader-kader yang diparlemen wajib untuk mengayomi, menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat.
Sebab, kata bang Ozi, selain menjadi komitmen partai, komitmen itu juga tertuang dalam ikrar, janji dan sumpah jabatan anggota DPRD saat dilantik menjadi dewan. “Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak berbuat. Rakyat harus kita perjuangkan,” ungkap dia.
Karena hal itu, Partai Gerindra akan melakukan terobosan baru dalam menyerap aspirasi dan memperjuangkan rakyat. Seluruh kader partai yang duduk di parlemen harus melibatkan pengurus partai yang ada di seluruh kecamatan dan desa saat melakukan reses anggota DPRD. “Kedepan saat reses sendiri saja turun kebawah. Tetapi harus melibatkan kader yang ada dibawah,” ungkap dia.
Menurut bang Ozi, perolehan suara dan kursi di parlemen Lampung Selatan wajib disyukuri seluruh kader. Selain disyukuri juga harus dipertahankan pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.
“Peringatan HUT ini menjadi refreksi kita semua. Apa yang telah kita lakukan untuk rakyat dan untuk kemajuan Gerindra kedepan,” ungkap bang Ozi.
Sejauh ini, kata bang Ozi, perolehan 7 kursi di DPRD Lamsel dan menempatkan dirinya sebagai wakil pimpinan di dewan merupakan hasil kerja keras semua kader. Mulai dari DPC, PAC sampai ranting.
Karenanya pada kesempatan itu, ia tak lupa kembali mengapresiasi hasil kerja keras seluruh kader yang menempatkan Gerindra sebagai partai yang besar di Lamsel.
“Dulu kita tidak punya apa-apa. Sekarang besar dan berotot karena punya 7 kader yang duduk diparlemen. Ini semua harus kita syukuri dengan berbuat dan selalu berbuat untuk rakyat,” pungkas bang Ozi.
Senada dikatakan Dewan Penasehat (Wanhat) Partai Gerindra Indrawan Manaf. Ia juga meminta kepada seluruh kader untuk terus berbuat untuk kepentingan rakyat. “Banyak cita-cita yang belum terealisasi. Berbuat adalah satu-satunya kunci cita-cita partai bisa diwujudkan,” ungkap dia. (edw)

BACA :  Hari Ini PKB Lamsel Buka Penjaringan Balonkada
BAGIKAN