GP Ansor All Out Menangkan Baja

928
Edwin Apriandi – GP Ansor dan Calon Wakil Bupati Lamsel Ahmad Ngadelan Jawawi menggelar rapat koordinasi pemenangan. GP Ansor menyatakan all out bakal memenangkan pasangan nomor urut 1 pada pilkada.

KALIANDA – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lampung Selatan siap all out memenangkan pasangan calon KH. Soleh Bajuri – Ahmad Ngadelan Jawawi (Baja) pada pilkada Lamsel.
Sebagai instrumen organisasi massa (ormas) Islam Nadhlatul Ulama (NU) Lamsel, GP Ansor akan berjuang hingga akar rumput merebut suara rakyat pada pilkada 9 Desember 2015 mendatang.
Demikian diungkapkan Ketua GP Ansor Agus Setiawan saat menggelar rapat koordinasi dengan calon Wakil Bupati Lamsel Jawawi di Kecamatan Sidomulyo, Sabtu (31/10). “Baja menang harga mati bagi kami. Kami akan perjuangkan sekuat tenaga,” ungkap Agus kepada Radar Lamsel.
Menurut Agus, GP Ansor akan menggerakkan semua kekuatan organisasi yang ada di 17 Kecamatan. Ansor juga akan menggerakkan elemen organisasi Nadhlatul Ulama (NU) lainnya yang ada di Lamsel. “Kalau Banser sudah jelas. Wong komandannya yang nyalon. Organisasi-organisasi lainya akan kami gerakkan semua,” ungkap Agus.
Ansor juga akan menjual program Baja yang dinilai menjasi solusi bagi Lampung Selatan. Selama ini, kata Agus, problematika yang dihadapi masyarakat Lampung Selatan tak pernah tuntas karena para pemimpinnya tidak memiliki programatik yang aspiratif dan solutif. “Baja memiliki itu. Kami akan sampaikan kepada masyarakat,” ungkap dia.
Sementara itu, calon Wakil Bupati Lamsel Jawawi mengapresiasi semangat jajaran GP Ansor untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 pada pilkada.
Menurut Jawawi, dukungan yang diberikan itu sebagai bentuk komitmen bahwa Ansor memiliki keperdulian terhadap masyarakat Lamsel. “Saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan spirit ini menjadi kekuatan kita,” ungkap Jawawi.
Komandan Banser NU Lamsel itu mengungkapkan, pada pilkada Lamsel Baja memang menawarkan programatik yang dapat menjadi solusi bagi persoalan di Lamsel. Seperti persoalan pembangunan infrastruktur jalan yang kondisinya saat ini rusak parah. Baja menawarkan program betonisasi semua jalan kabupaten di Lamsel. Dengan betonisasi, selain kualitasnya terjaga usia jalan juga cukup lama. (edw)

BACA :  TEC Enggan Tinggalkan Forum PKS, Demi Temani Antoni Imam
BAGIKAN