Grand Elty Launching ‘Santap Seafood’

0

KALIANDA – Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort kembali menghadirkan sebuah terobosan baru bagi para pelancong wisata domestik Indonesia.

Salah satu resort terbaik yang ada di Lampung ini mulai menyuguhkan wisatawan khususnya para pecinta ‘super kuliner’ dengan sajian aneka menu seafood.

‘Santap Seafood’, begitu nama promosi yang merupakan sebuah gagasan yang brilliant dari management Grand Elty Krakatoa. Pihak managemen memastikan aneka menu seafood itu disuguhkan untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang dan menikmati ‘nuansaprivate beach’ yang indah dengan segala keunikannya.

General Manager Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort Dwi Prasetyo mengungkapkan, pihaknya mulai me–launching ‘Santap Seafood’ ini sejak Senin, 20 November 2017. Sejak launching tersebut, banyak sekali tamu-tamu baik dari dalam kota dan luar kota, mulai berdatangan hanya untuk merasakan lezatnya hidangan seafood yang di ramu degan resep-resep traditional Lampung dan Nusantara.

“Semua menu itu digarap oleh Chef Satriya yang berpengalaman cukup lama dalam dunia hidangan seafood. Beliau yang meracik resep pilihan untuk memberikan sensasi kuliner seafood yang kami suguhkan,” kata Dwi kepada Radar Lamsel di Grand Elty, Selasa (21/11) kemarin.

Menurut Dwi, ‘Santap Seafood’ mempunyai berbagai macam jenis dan rasa. Mulai dari lobster, udang, dan ikan serta sumber laut lainnya yang di masak dengan aroma traditional dan dengan metode yang traditional pula.

Pihak managemen juga menyajikan macam-macam menu pilihan lainnya seperti Legenda Elty Sruit dengan sambal khas daerah Lampung Selatan dengan cita rasa yang tinggi, Gulai Kepala Ikan, Payis Iwak, Raja Seafood dan sensasi masakan lain-nya.“Semua ini kami suguhkan untuk masyarakat pecinta kuliner yang bebahan utama seafood,” ungkap Dwi lagi.

Makan malam maupun siang di Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort memang cukup sensasional. Sebab, resort ini mempunyai berbagai daya tarik yang begitu mempesona. Baik dari sisi pantainya yang biru alami, kemasan masakan yang tidak ada duanya, serta atmosfer dari restaurant ataupun Rodeos Café yang bisa membuat semua pengunjung bisa bercengkrama dengan ombak yang tenang dengan suasana ‘eco friendly park’ yang mamanjakan mata kita.

“Sensasi ini tidak bisa kita dapatkan dilain tempat. Pemandangan yang asri dan birunya laut menambah gairah santap kita dalam menikmati menu Santap Seafood,” tambah Yusuf Sucahyo, Sales & FB Manager di Grand Elty Krakatoa.

“Belum lagi ditambah dengan suasana pantai yang unik serta romansa sejuknya angin dari pohon nan hijiau, merupakan alasan tersendiri bagi setiap pengunjung untuk mendapatkan pengalaman baru di Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort,” pungkasnya. (edw)

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel