Grand Final Muli – Mekhanai, Omset Pedagang Kaki Lima Melonjak

1002
Veridial - Para pedagang kaki lima kebanjiran pembeli pada malam grand final Muli - Mekhanai Lampung Selatan di objek wisata Kuliner Dermaga Bom, Kalianda, Jum'at (13/5) malam.

KALIANDA – Senyum mengumbar ditunjukan Muhsin (35), pegadang batagor asal Desa Maja, Kecamatan Kalianda. Malam ini rezekinya nomplok. Sebab, dagangannya habis diserbu pengunjung yang datang ke Objek Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda, Jum’at (13/5) malam.
Bahkan, Muhsin mengaku omsetnya meningkat hingga 100 persen. “Alhamdulillah, mas. Sudah habis,” ungkap Muhsin kepada Radar Lamsel, Jum’at (13/5) malam.
Malam ini, kata Muhsin, dirinya untung Rp 500 ribu. “Jika hari biasa sekitar Rp 150 – 200 ribu,” tutur Muhsin.
Tak hanya Muhsin. Sejumlah pedagang yang biasa mangkal di Objek Wisata Kuliner Kalianda juga kebanjiran rezeki pada acara Grand Final Pemilihan Muli – Mekhanai yang digelar di objek wisata buatan Pemkab Lampung Selatan ini.
Nila (30) pedagang nasi goreng asal Desa Kesugihan Kecamatan Kalianda juga mengaku kewalahan melayani pembeli yang datang silih berganti. “Ya, biasanya tidak pernah seramai ini,” ungkap dia.
Pantauan Radar Lamsel dilokasi wisata kuliner Kalianda memang dipadati pengunjung yang umumnya membawa sanak famili mereka dan membanjiri warung hingga gerobak yang menjajakan berbagai macam jajanan.
Ihsan (25) salah seorang pengunjung mengatakan dirinya mengatakan datang bersama keluarganya. Dengan mencicipi berbagai jajanan yang ada disekitar lokasi wisata kuliner Kalinada. “Datang dengan keluarga, selain ingin menyaksikan final Muli – Mekhanai, sekalian berwisata kuliner,” ujar pria asal Kelurahan Wayurang ini. (ver)

BACA :  Kalianda Memerah, Balonbup Berebut Perahu PDIP
BAGIKAN